Momen Pemilu Dimanfaatkan Sule dengan Buka Bisnis Kuliner

Momen Pemilu Dimanfaatkan Sule dengan Buka Bisnis Kuliner
Komedian Sule. ( Foto: Beritasatu.com/Chairul Fikri )
Chairul Fikri / CAH Selasa, 16 April 2019 | 17:47 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Momen pemilihan umum (Pemilu) yang kini tengah hangat dibicarakan masyarakat Indonesia dimanfaatkan komedian Entis Sutisna atau yang akrab disapa Sule dengan membuat gimmick bagi bisnis kuliner yang baru dirintisnya menggunakan nama Parte Ceker Rempah (PRC). Pria kelahiran Cimahi, 15 November 1976 itu mengukuhkan bisnis kulinernya di Depot Perwakilan Cabang (DPC) Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Sebenarnya ide pembuatan bisnis kuliner dengan nama parte ini sebagai gimmick dan ikut meramaikan pemilu saja. Kan ini lagi hangat-hangatnya bicara tentang pemilu. Parte ini adalah sebuah restoran yang mengusung rempah-rempah Khas Indonesia Sebagai racikan utama, dengan rempah yg menimbulkan efek hangat, dipadu dengan sup ceker yg segar," ungkap Sule.

Ditanya tentang hobi makan ceker yang kemudian jadi bisnis kulinernya, Sule sendiri mengaku memang mau fokus menjalankan bisnis kulinernya ini.

"Saya membuka rumah makan yang isinya ceker, karena saya juga suka ceker. Ada satu menu yang sangat saya suka, yaitu sambel matah. Baik ceker maupun kulit yang dipadu sambal matah ini sangaat asoy rasanya, pedasnya benar-benar parpol (parahnya pol)," lanjut Sule.

Masalah harga, Sule meyakinkan bahwa bisnis kuliner yang dijalaninya ini akan tak akan menguras kantong pengunjungnya. untuk bisa menikmati menu di warung kulinernya relatif murah dari Rp 5.000 hingga Rp 25.000. Sule mengklaim akan ada 20 menu andalan rasanya pun tidak mengecewakan dan cocok untuk mereka yang suka dengan menu ceker bercita rasa pedas. Ada yang unik dari pemesanan di kedai ini. Jika ingin pesan menu tertentu, akan diberikan kertas.

"Untuk mesannnya ini yang unik karena pengunjung gak harus nulis, tapi harus di coblos. Ya kayak lagi pemilu saja," tandasnya



Sumber: BeritaSatu.com