Kelar Nyoblos, Nicholas Saputra Tepati Janji untuk Swafoto

Kelar Nyoblos, Nicholas Saputra Tepati Janji untuk Swafoto
Nicholas Saputra selfie setelah pemilu 2019 ( Foto: instagram / istimewa )
Dina Fitri Anisa / IDS Rabu, 17 April 2019 | 13:55 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Aktor Nicholas Saputra akhirnya menepati janji usai mengikuti pesta demokrasi. Janji sederhana, tetapi paling dinanti kaum Hawa itu adalah mengunggah foto hasil berswafoto atau selfie di akun Instagram pribadinya.

Awalnya, Nicholas Saputra mengunggah foto selfie melalui Instastory-nya. Dalam foto tersebut, pemeran Rangga dalam film Ada Apa dengan Cinta? itu mengenakan kaus oblong berwarna putih sembari memperlihatkan jari kelingkingnya yang sudah dilumuri tinta biru keunguan. Bukan hanya jari yang tampak, tapi juga wajah ganteng Nicholas terlihat jelas.

Tak lama, ia kemudian mengunggah foto selfie itu di Instagram feed-nya, disertai teks foto, "Baiklah.. Terima kasih kapada teman-teman yang sudah ikut berpartisipasi dalam pemilu 2019 Tetap damai dan selamat merayakan demokrasi!".

Tak lupa, Nicholas juga menegaskan bahwa unggahan diri ini akan dihapusnya dalam waktu 24 jam. 

Kontan, ribuan penggemar dan para sahabatnya pun segera memberi like dan komentar di foto tersebut. Terlihat rekan-rekan sesama selebriti berkomentar di foto tersebut. Mulai dari Dian Sastrowardoyo, Adinia Wirasti, Mira Lesmana, Melly Goeslaw, Tara Basro, Lukman Sardi, Tora Sudiro hingga Nadya Hutagalung.

Kenapa foto selfie Nicholas Saputra disambut sebegitu hebohnya?

Pasalnya, unggahan ini sangat langka dijumpai. Dari total 693 foto yang diunggah Nicholas Saputra dalam akun Instagram @nicholassaputra, baru kali ini ia mengunggah foto dirinya sendiri. Biasanya ia selalu mengunggah hasil foto jepretannya yang menampilkan aneka obyek.

Tantangan untuk berswafoto ini dimulai saat Nicholas Saputra dan beberapa orang selebriti mengikuti syuting iklan layanan masyarakat Pemilu 2019. Tanpa diketahui Nicho, selebriti lain seperti Dian Sastrowardoyo dan Mira Lesmana berjanji jika semua orang mencoblos, Nicho akan memajang foto selfie-nya di Instagram. 

Meski tampak kaget karena dikerjai orang-orang terdekatnya, Nicho pun lantas mengalah dan menepati janji itu hari ini.



Sumber: Suara Pembaruan