Aurel Hermansyah Nyobolos Berdasar Feeling

Aurel Hermansyah Nyobolos Berdasar Feeling
Aurellie Hermansyah. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Chairul Fikri / FER Rabu, 17 April 2019 | 17:40 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Artis Aurellie Hermansyah atau Aurel Hermansyah mengaku hanya berdasarkan feeling saat menggunakan hak-nya di Pemilu 2019. Aurel mengaku tidak banyak mengetahui calon-calon yang akan mewakili dirinya di lembaga legislatif.

"Ini adalah kesempatan pertama saya ikut pemilu serentak. Pastinya, tadi sempat deg-degkan saat menentukan pilihan untuk kursi DPR, DPRD tingkat 1, DPRD tingkat 2 dan DPD, karena aku memang banyak yang gak kenal dengan mereka. Jangankan tahu visi misi-nya, orangnya saja enggak kenal. Makanya aku milih-nya pake feeling deh, bismillah aja mereka menjalankan amanah yang sudah kita berikan," ungkap Aurel usai menggunakan hak pilihnya di TPS 89, Villa Cinere Mas, Kecamatan Cinere, Kota Depok, Jawa Barat, Rabu (17/4/2019).

Ditanya tentang pilihannya di Pemilu ini, Aurell sendiri mengaku sempat berkonsultasi dengan sang ayah terhadap calon pilihannya. Namun begitu, Aurel mengatakan, sang ayah bersikap netral terhadap pilihan keluarganya.

"Memang sebelum pemilihan kemarin aku sempat diskusi sama Pipi (panggilan Anang Hermansyah) tentang calon yang ku pilih. Kita banyak diskusi tetang sosok mereka yang maju dalam Pemilihan ini. Namun Pipi tetap menyerahkan keputusannya sama aku untuk memilih, dan dari sini aku belajar banyak soal politik," tandas Aurel.



Sumber: BeritaSatu.com