Mulan Jameela Berharap Lolos ke Senayan

Mulan Jameela Berharap Lolos ke Senayan
Mulan Jameela dan Ahmad Dhani ( Foto: instagram )
Chairul Fikri / FER Rabu, 17 April 2019 | 18:58 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Penyanyi Mulan Jameela maju sebagai calon anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Gerindra untuk daerah pemilihan (Dapil) Jawa Barat XI yang meliputi Garut, Tasikmalaya dan Kota Tasikmalaya.

"Kalau soal caleg, saya mah apa yang terbaik dari Allah, itu yang terbaik buat saya. Intinya kita enggak boleh putus doa. Sekarang berjuang dan berdoa kepada Allah, yang pasti saya lillahitaala saja," ucap Mulan usai mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 049, di Jalan Suasa, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019)

Sebagai pendukung pasangan Prabowo-Sandiaga Uno, Mulan mengungkapkan harapannya akan calon pemimpin bangsa ini kedepannya.

"Pastinya kita ingin punya presiden yang merakyat, membuat masyarakatnya aman, sejahtera, kemajuan dalam bidang ekonomi, dan juga tidak mencekik rakyatnya sendiri. Saya berharap, presiden yang nantinya terpilih akan berlaku seperti itu," tandas Mulan.

Mulan datang ke TPS 049 untuk menyalurkan aspirasinya, tanpa ditemani oleh sang suami, Ahmad Dhani, karena masih mendekam di Rutan Medaeng, Surabaya, terkait kasus dugaan penyebaran berita hoax dan pencemaran nama baik yang menjeratnya.



Sumber: BeritaSatu.com