Maia: Dul Sempat Kebingungan Mencoblos

Maia: Dul Sempat Kebingungan Mencoblos
Maia Estianti bersama ketiga puteranya, Al, El, Dul. ( Foto: Instagram )
Chairul Fikri / JAS Kamis, 18 April 2019 | 22:52 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Gelaran Pemilihan Umum serentak yang dilaksanakan masyarakat Indonesia telah usai. Namun masih ada banyak cerita dan kisah yang didapat saat pemilu yang digelar kemarin.

Salah satunya datang dari musisi muda Abdul Qadir Jaelani atau yang akrab disapa Dul putra bungsu musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianti yang baru sekali ini menjalani prosesi mencoblos di Pemilu 2019 ini. Dul mengaku sempat bingung saat melaksanakan pemilu kemarin. Hal itu diungkapkan ibundanya, Maia Estianty saat dihubungi sejumlah media, Selasa (18/4/2019).

"Jadi kemarin Dul itu sempat kebingungan saat melakukan proses pencoblosan karena ini memang pengalaman pertamanya (mencoblos di Pemilu). Dia sempat clingak-clinguk di dalam bilik suara karena mengaku enggak kenal para calon anggota legislatif yang ikut pemilu. Di situ saya bilang, pilih yang sesuai kata hati saja," ungkap Maia.

Meski begitu, Maia sendiri mengaku tak pernah memaksakan kehendaknya kepada sang putra terhadap pilihan yang dipilih dalam pemilu kemarin.

"Saya enggak pernah memaksa dia (Dul) memilih siapa dan memilih yang mana. Karena ini biar jadi pelajaran berpolitik bagi dia," tambahnya.

Maia sendiri mengaku perbedaan pilihan yang dipilih antara dirinya dengan anak-anaknya memang tak menjadikan permusuhan di antara mereka. Namun demikian, dirinya mengaku perdamaian usai pemilu harus tetap terjaga karena baik calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) maupun Prabowo Subianto adalah sosok-sosok terbaik bagi bangsa ini.

"Bismillah. Mudah-mudahan Allah memilihkan kami presiden dan wakil rakyat yang amanah dan siap berjuang bersama rakyat Indonesia. Amin. Dan siapapun yang menjadi Presidennya kami dukung. Pak Jokowi dan Pak Prabowo, you are both the best, dan itu yang saya juga ajarkan sama anak-anak," tandas istri pengusaha Irwan Musry itu.



Sumber: BeritaSatu.com