Indro Warkop Sedih Lihat Fanatisme Berlebihan di Pemilu 2019

Indro Warkop Sedih Lihat Fanatisme Berlebihan di Pemilu 2019
Personel Warkop DKI, Indro Warkop menaiki mobil "Gigi Hanoman" yang pernah menjadi properti film "Gengsi Dong" bersama komedian Warkop DKI ditampilkan dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di JiExpo Kemayoran, Jakarta, 19 Agustus 2015. ( Foto: Beritasatu.com/Danung Arifin )
Chairul Fikri / CAH Jumat, 19 April 2019 | 07:31 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Komedian Indro Warkop mengaku sedih dengan fanatisme berlebihan dari para pendukung capres di Pemilu 2019 kali ini. Dia menilai hal tersebut berpotensi memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa yang selama ini dijaga oleh segenap masyarakat Indonesia.

"Sedih melihat fanatisme yang agak berlebihan dari masing-masing pendukung masing-masing calon Presiden dan Wakilnya. Saya yakin memang ada aktor yang sengaja memasang strategi agar pendukungnya bertikai. Itu yang kurang ajar," ungkap Indro Warkop saat dihubungi sejumlah media, Kamis (18/4/2019).

Sebagai publik figur, dirinya berharap masyarakat Indonesia tidak mudah terpancing isu-isu yang menyesatkan. Dirinya juga berharap masing-masing pendukung sama-sama menahan diri agar tidak menimbulkan perpecahan.

"Mohon semuanya bersabar dan menunggu hasil keputusan KPU dengan tidak mudah terpancing isu-isu negatif yang menyesatkan. Jangan mau diadu-adu kayak gitu, enggak usah nerus-nerusin yang enggak-enggak. Setop Bertikai, dan mari kita sama-sama rajut kembali persatuan dan kesatuan bangsa dengan sama-sama membangun bangsa ini siapapun presidennya," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com