Ketika Aksi dan Komedi Bersatu di Hit & Run

Ketika Aksi dan Komedi Bersatu di Hit & Run
film Hit & Run. ( Foto: Istimewa )
Dina Fitri Anisa / WBP Sabtu, 20 April 2019 | 07:43 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Sejak menjalani shooting pada Oktober - Desember 2018 silam, film Hit & Run sudah ramai diperbincangkan. Setelah lama dinanti, rasa penasaran pencinta film nasional pun terjawab. Pada Jumat (19/4/2019) malam, Screenplay Films resmi merilis official trailer film Hit & Run. Jajaran bintang ternama yang menghiasi film karya sutradara Ody C. Harahap ini hadir antara lain Joe Taslim, Tatjana Saphira, Chandra Liow, Jefri Nichol, Nadya Arina dan Yayan Ruhian. Diketahui, Ody adalah sosok di balik kesuksesan film Orang Kaya Baru (OKB).

Tidak hanya itu, skenario film Hit & Run digarap secara matang oleh Upi dan Fajar Putra S. Hasilnya, trailer apik yang menampilkan aksi laga bercampur komedi menjadikan Hit & Run sebagai film yang wajib ditonton saat momen Lebaran nanti, tepatnya 4 Juni 2019.

Keseruan terlihat dari karakter yang dimainkan Joe Taslim yaitu Tegar Saputra, seorang polisi selebriti yang kemana-mana selalu diikuti kamera, karena memiliki acara reality show-nya sendiri. Tegar adalah karakter yang tangguh namun narsis. Bisa dibilang ini adalah penampilan Joe yang paling beda dari yang biasanya.

Joe Taslim juga beradu laga dengan Yayan Ruhian yang memerankan Coki. Pertemuan keduanya menjanjikan aksi yang menggelegar. Untuk mendukung aksi di film ini, adegan laga dibantu action director Timo Tjahjanto dari Mo Brothers dan koreografi oleh Uwais Team.

Film diramaikan oleh Tatjana Saphira yang menjadi seorang penyanyi dangdut bernama Meisa. Kalau di film-film sebelumnya, Tatjana dikenal sebagai aktris muda romantis berbakat, di sini ia memadukan karakter lucu yang lebay.

Sebagai partner Tegar adalah Lio yang diperankan oleh Chandra Liow, seorang tukang tipu yang mengaku mengenal Coki dan mengikuti petualangan Tegar dalam memberantas kejahatan. Ditambah lagi Jefri sebagai Jefri Nichol yang menjadi si cengeng. Jefri mengikuti Tegar dan Lio dalam mengungkap sindikat kejahatan milik Coki.

Chandra Liow yang aktif sebagai kreator konten YouTuber mengungkapkan bahwa Hit & Run adalah film Indonesia yang wajib ditonton. “Saya cukup memilih proyek apa yang ditawarkan. Seperti terlihat di trailer-nya film Hit & Run epik banget. Ada ledakan. Ada berantemnya. Ada komedinya. Semuanya ada. Jarang ada film Indonesia yang begini,” ujarnya dalam rilis yang diterima Beritasatu.com, Sabtu (20/4/2019).

Selain itu, pembuatan film ini berkesan. Pasalnya, dia bertemu lawan main Joe Taslim, yang sudah jadi aktor mendunia. "Seru banget. Awalnya nggak kenal sama dia, dia asik dan jadi senior yang seru. Pembuatan film ini kayak ketemu keluarga baru,” kata Chandra Liow.

Jefri Nichol yang sebelumnya dikenal lewat film-film romantis memperlihatkan versi berlebihan dari karakter yang biasa ia mainkan di film ini. “Jefri itu seorang budak cinta, kekanak-kanakan,” jelas Chandra Liow.

Sebagai pasangannya dalam film, kali ini Jefri didampingi oleh pendatang baru Caitlin Northlewis. Namun bukan hanya jadi seorang budak cinta, ia juga mencicipi bermain laga. “Untuk peran ini dilatih langsung oleh Uwais Team yang suportif banget,” tukasnya.



Sumber: BeritaSatu.com