Kabar Syahrini Hamil Bocor Lewat Medsos Sahabatnya

Kabar Syahrini Hamil Bocor Lewat Medsos Sahabatnya
Reno Barack dan Syahrini. ( Foto: Antara )
Chairul Fikri / WBP Jumat, 26 April 2019 | 20:16 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Setelah menikah akhir Februari 2019 di Jepang dengan Reino Barrack, penyanyi Syahrini dikabarkan tengah mengandung. Kehamilan pelantun tembang Sesuatu itu diungkapkan petinju Andre Talabesy dalam akun Instagramnya yang tengah bercengkrama dengan Reino usai latihan tinju di sebuah sasana.

Andre menyebut bahwa sahabatnya itu tengah menanti kabar kehamilan sang istri. Andre juga memanggil calon anak Syahrini dan Reino dengan sapaan Reino junior.

"Ini murid saya, luar biasa. Sebentar lagi, Reino Barack junior akan hadir bersama-sama dengan kami," tutur Andre yang langsung dibalas dengan ucapan singkat rasa syukur oleh Reino.

"Amin," tutur Reino sambil tersenyum.

"Tolong doa kan ya biar secepatnya, semoga ponakan saya cepat lahir ke dunia ini," ucap Andre mengakhiri video percakapannya dengan Reino Barrack.

Hingga kini, belum ada pernyataan resmi dari SYahrini maupun Reino terkait kabar itu.

Sebelum kabar kehamilan Syahrini merebak, warganet juga dikejutkan dengan unggahan gambar janin dalam foto USG. Meski tidak menjelaskan foto tersebut, namun unggahan Syahrini itu menyita perhatian publik yang ditonton lebih dari 1 juta viewer's. Dalam unggahan itu, Syahrini mengungkapkan kebahagiaanya karena telah menjadi wanita seutuhnya pascamenikah dengan Reino.



Sumber: BeritaSatu.com