Sudah Nikahi Syahrini, Reino Tak Ingin Dikaitkan Lagi dengan Luna

Sudah Nikahi Syahrini, Reino Tak Ingin Dikaitkan Lagi dengan Luna
Pasangan Reino Barrack dan Syahrini ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / WBP Senin, 29 April 2019 | 22:00 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Kehidupan pasangan penyanyi Syahrini dan suaminya Reino Barrack selalu menjadi topik hangat untuk diberitakan. Apalagi isu kandasnya hubungan Reino dengan Luna Maya akibat adanya Syahrini sampai kini masih jadi bahan perbincangan di masyarakat. Sebagian pihak menuduh pelantun tembang Sesuatu itu merebut hati Reino dari Luna Maya meski keduanya telah menjallin hubungan selama 5 tahun lebih.

Masih kerap disangkutpautkan dengan kehidupan Luna Maya, Reino pun akhirnya angkat bicara. Hal itu diungkapkan Reino dalam sebuah percakapan dengan sahabatnya Robert Harianto yang diunggah melalui media sosial.

"Yang pasti saya sudah tak ingin dibawa-bawa dengan kehidupan dia (luna Maya). Ya lo hidup, hidup saja sendiri, saya sudah nggak mau tahu. Apalagi sudah ngomongin masalah hukum ya. Saya sudah mau lepas," ungkap Reino.

Ditanya lebih jauh tentang hal apa yang membuat Reino akhirnya memutuskan pergi dari Luna dan kemudian berlabuh ke hati sang Princess, Reino mengaku tak ingin membahasnya kembali. Namun satu hal yang pasti, Reino tak ingin terbawa kasus hukum Luna Maya terkait video syurnya bersama Ariel.

"Itu masalah pribadi tapi itu melanggar prinsip hidup saya saja yang menurut saya, tidak bijaksana dan menurut saya itu melanggar hukum. Dan saya tidak ingin dibawa-bawa ke masalah seperti itu. Dan ternyata dia sudah seperti itu (sejak lama), jadi saya udahan. Dan dia pun orangnya mengakui, bahwa 'ya, memang saya salah'. Ada saksinya juga. Jadi saya tidak mengarang-ngarang cerita. Jadi ya sudah lah. Gitu. Pokoknya sekarang hidup saya adalah bersama Syahrini, jadi tolong jangan disangkut pautkan dengan dia lagi," tandas Reino.



Sumber: BeritaSatu.com