Ada Fasilitas Khusus untuk Difabel di Konser Backstreet Boys

Ada Fasilitas Khusus untuk Difabel di Konser Backstreet Boys
Backstreet Boys yang beranggotakan Nick Carter, Kevin Richardson, Brian Luttrell, AJ McLean, dan Howie Dorough ( Foto: gettyimages )
Dina Fitri Anisa / EAS Kamis, 9 Mei 2019 | 13:16 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Menikmati konser musik berkelas internasional tenyata tidak hanya untuk orang normal pada umumnya saja. Buktinya, boyband asal Orlando, Florida, Amerika Serikat, Backstreet Boys (BSB) bersedia menyediakan fasilitas khusus untuk kaum difabel.

Pada konser mendatang BSB, bertajuk Backstreet Boys DNA World Tour pada 26 Oktober 2019, di JIExpo Kemayoran, ditegaskan oleh CEO PK Entertainment sekaligus promotor, Peter Harjani, akan ada ada aneka fasilitas yang disediakan untuk penonton difabel. 

"Bagi penggemar difabel, tidak perlu khawatir. Kami menyediakan aneka fasilitas yang bisa membuat semua penonton nyaman saat datang ke konser nanti, tidak terkecuali mereka dengan kebutuhan khusus,” terang Peter.

Diketahui, konser BSB ke Jakarta sebenarnya bukan baru pertama kali. Sebelumnya band yang digawangi oleh Nick Carter, Kevin Richardson, Brian Luttrell, AJ McLean, dan Howie Dorough, pernah menggoyang Jakarta pada 2012 silam. Mereka berhasil membuat mamud (red-istilah untuk mama-mama muda) histeris di Ancol. Kala itu BSB tampil bergantian dengan New Kid On The Block (NKOTB). 

Khusus untuk konser kembalinya ini, pihak manajemen mengaku menyediakan tiket khusus, yang penjualannya dimulai hari ini, Kamis (9/5/2019). Tiket sudah bisa dibeli presale sejak pukul 10.00 WIB, di www.backstreetboys.com.

Penjualan tiket presale itu sendiri akan berjalan selama 24 jam, dan berakhir pada 10 Mei 2019.

"Kami harap para penggemar sudah bersiap membeli tiket yang jumlahnya terbatas ini. Kami menyediakan slot 10.000 tiket untuk konser nanti. Namun, hanya ada 100 tiket terbatas, dengan kesempatan bertemu dan berinteraksi dengan personel BSB. Dan tiket itu hanya dijual saat presale,” terang Peter saat jumpa pers di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (8/5/2019).

Tiket terbatas yang ia maksud adalah, kategori fans zone yang dibanderol dengan harga Rp 3,5 juta. Peter mengatakan, fans zone lebih spesial dari kategori lainnya, karena area tersebut hanya berukuran luas 300 meter persegi, dan berada tepat di depan panggung tempat para personel BSB tampil.

“Mereka memiliki kesempatan besar untuk berinteraksi dan berdekatan dengan personel BSB, karena posisi mereka berada di paling depan mengelilingi panggung BSB,” ungkapnya.



Sumber: BeritaSatu.com