Melaney Ricardo Selektif Pilih Sepatu

Melaney Ricardo Selektif Pilih Sepatu
Melaney Ricardo ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / CAH Senin, 20 Mei 2019 | 14:21 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Kehidupan presenter Melaney Ricardo yang enerjik dan penuh dengan kesibukan membuat dirinya harus pandai-pandai memilih busana sekaligus alas kaki terutama sepatu untuk menunjang mobilitasnya yang tinggi. Lantaran Melaney pernah punya pengalaman yang kurang mengenakan saat dirinya salah memilih sepatu.

Melaney mengisahkan dirinya pernah membeli sepatu salah satu merek di sebuah mal yang harganya murah. Merasa nyaman, Melaney langsung memakai sepatu tersebut untuk jalan-jalan. Namun, tidak lama dipakai dia merasakan bagian tumitnya terasa sakit. 

"Dari situ saya langsung kapok dalam memilih sepatu untuk menunjang mobilitas saya yang tinggi. Jadi pakai sepatu diskon yang keren ternyata belum tentu nyaman dan enak kalau dipakai jalan. Dan itu pastinya ber-impact dengan diri saya," ungkap Melaney Ricardo saat ditemui di acara Grand Opening Bocorocco Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (19/5/2019) kemarin.

Menyadari hal itu, istri Tyson James Lynch itu kini lebih selektif dalam memilih sepatu untuk menunjang mobilitasnya yang tinggi. Dirinya mengaku kini tak lagi terpengaruh dengan diskon besar yang ditawarkan beberapa produk sepatu lantaran kenyamanan dan keamanan dalam beraktivitas membuatnya memilih sepatu yang enak untuk dikenakannya.

"Belajar dari itu, saya sekarang jadi lebih selektif dalam memilih sepatu untuk saya kenakan saat beraktivitas. Gak pengaruh lagi diskon yang ditawarkan karena sekarang prinsip saya sepatu yang saya pakai harus nyaman dan enak saat dipakai bermobilisasi. Selain itu sepatu yang saya kenakan juga harus fashionable dan sesuai dengan perkembangan," jelasnya.

Dia merasa sepatu keluaran Bocorocco cocok buat tipikal dirinya yang sibuk dan penuh dengan mobilitas. Selain nyaman dan enak dipakai, sepatu-sepatu yang di keluarkan Bocorocco juga modelnya bagusdan fashionable dan enggak kampungan.



Sumber: BeritaSatu.com