Penyanyi Wulan Yee Bagikan 1.000 Takjil ke Jalan

Penyanyi Wulan Yee Bagikan 1.000 Takjil ke Jalan
Penyanyi Wulan Yee ( Foto: ist / ist )
Mardiana Makmun / MAR Selasa, 21 Mei 2019 | 06:07 WIB

Jakarta, Beritasatu.com – Penyanyi dangdut pendatang baru, Wulan Yee, turun ke jalanan sekitar bundaran HI, Jakarta, Senin sore (20/5/2019). Bersama sejumlah penyanyi di bawah label Artha Music Production (AMP), seperti Thito, Tenny, dan Azmi, Wulan membagikan 1.000 takjil untuk berbuka puasa kepada driver ojek online dan masyarakat yang tengah berada di sekitar Bundaran HI.

“Wulan dan teman-teman tadi membagikan 1.000 takjil. Isinya ada kurma, bakwan, roti, dan air,” kata pelantun lagu Benar-benar Cinta, Penipu Cinta, dan Janda Kece itu kepada Investor Daily di Jakarta.

Bagi Wulan, bulan Ramadan memiliki banyak makna dan menjadi kesempatan untuk berbuat kebaikan. “Ini kan bulan puasa, bulan Ramadan, bulan mulia. Semua berlomba-lomba berbuat kebaikan. Apalagi dalam rezeki yang Wulan terima, ada sebagian milik orang lain,” ungkap Wulan yang baru meluncurkan single bergenre religi berjudul Bulan Mulia.

Mengawali karir sebagai model fashion online, Wulan, asal Majalengka, Jawa Barat, melebarkan karir menjadi penyanyi dangdut. Padahal, sebelumnya dia mengaku tak pernah menyanyi secara komersil. “Saya sebelumnya nyanyi di kamar mandi saja. Tapi pas ada tawaran menyanyi, ya saya coba. Saya juga belajar cengkok dangdut. Masa iya orang bisa, saya nggak,” kata Wulan yang ternyata mampu membuktikan suara dan cengkoknya pas untuk dangdut.



Sumber: Investor Daily