Takut Matahari, Rinni Wulandari Kenakan Busana AntiUV

Takut Matahari, Rinni Wulandari Kenakan Busana  AntiUV
Rinni dan keluarga ( Foto: ist / ist )
Mardiana Makmun / MAR Rabu, 22 Mei 2019 | 23:12 WIB

Jakarta, Beritasatu.com – Penyanyi Rinni Wulandari kini sedang hangat-hangatnya menikmati perannya sebagai ibu. Setelah dikaruniai buah ahti bernama Nord dari perkawinannya dengan musisi Jevin, Rini merasakan keluarga adalah kekuatan hidupnya.

Momen sekecil apapun, bila bersama keluarga, ia nikmati. “Karena Nord sudah lebih aktif, jadi aku dan Jevin sering ngajak Nord main di luar ruangan, supaya dia lebih leluasa bergerak. Kebetulan minggu ini bertepatan dengan International Family Day, jadi kami memilih menghabiskan waktu untuk piknik bersama Nord,” tutur Rinni dalam keterangan pers.

Nah, piknik keluar memang bagus bagi perkembangan fisik dan psikis anak, juga mengasyikkan, tapi sayangnya, kata Rinni, sinar matahari yang terlalu menyengat membuat ia dan buah hatinya tak nyaman. Belum lagi kalau udara panas, membuat kulit buah hatinya iritasi dan memerah.

“Solusinya, saya pakai pakaian yang mengandung antiUV. Ini untuk menghalau sinar UV menembus serat kain dan kulit tubuh sehingga tubuh gak rusak dan pakaian pun tetap terasa adem,” ujar Rinni yang mengenakan UV Cut dari Uniqlo.

Pakaian antiUV memang menarik. Ini tak berbeda dengan kandungan UV pada krim pelembab, kosmetik, dan lensa kacamata. Kandungan antiUV A dan B tersebut dapat menghalau sinar UV A dan UV B yang dapat merusak kulit tubuh dan sekaligus menghalau panas sehingga pakaian terasa adem di kulit.



Sumber: Investor Daily