Ke Surabaya, Dul Akan Rayakan Ultah Ahmad Dhani di Penjara

Ke Surabaya, Dul Akan Rayakan Ultah Ahmad Dhani di Penjara
Abdul Qadir Jaelani alias Dul Jaelani. ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / JAS Jumat, 24 Mei 2019 | 21:20 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Musisi Ahmad Dhani tahun ini harus memendam hasratnya untuk bisa merayakan hari ulang tahunnya secara meriah seperti tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya suami Mulan Jamella itu kini tengah mendekam di Rutan Medaeng Surabaya, Jawa Timur terkait kasus ujaran kebencian.

Namun pihak keluarga berencana akan datang dan berkunjung ke Surabaya untuk merayakan ulang tahun pentolan grup band Dewa itu. Hal itu diungkapkan putra Ahmad Dhani, Abdul Qadir Jaelani, atau yang akrab disapa Dul saat ditemui di kawasan Jakarta, Jumat (24/5/2019).

"Iya saya berencana akan ke Surabaya Sabtu besok, mau ketemu sekalian merayakan ulang tahun ayah yang ke-47 di Rutan," ungkap Dul.

Ditanya tentang kado yang akan diberikannya, Dul sendiri menyatakan bahwa dia tidak memberikan hadiah apa-apa kepada ayahnya. Lantaran selama ini, dirinya tak pernah memberikan kado jika ayahnya berulang tahun.

"Enggak bawa-apa-apa. Karena aku selama ini enggak pernah kasih kado apa-apa. Doanya paling supaya ayah sehat dan bisa kuat menghadapi ujian ini," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com