Kahitna Menyanyikan 10 Lagu Nostalgia

Kahitna Menyanyikan 10 Lagu Nostalgia
Kahitna tampil menghibur pengunjung di Aeon Mall BSD City, Sabtu 15 Juni 2019, dalam rangkaian program Ramadan As Salam. ( Foto: istimewa )
Elvira Anna Siahaan / EAS Senin, 17 Juni 2019 | 13:43 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Kelompok musik Kahitna sukses menghibur pengunjung di area main atrium, Aeon Mall  BSD City, Sabtu (15/6/2019) malam. Tidak tanggung-tanggung, Kahitna langsung memberikan 10 lagu terbaik kepada para pengunjung.

Seperti biasa, kehadiran Kahitna langsung “menyihir” pengunjung dengan lagu-lagu cinta mereka. Sebut saja lagu Takkan Terganti, Andai Dia Tahu, Mantan Terindah, Tak Sebebas Merpati, dan Cantik.

Dilansir dari siaran pers kepada Beritasatu.com, Senin (17/6/2019), Mario Ginanjar, salah satu vokalis Kahitna mengatakan bahagia bisa menyanyikan lagu-lagu nostalgia untuk pengunjung mal. Bahkan yang lebih mengharukan lagi, bukan hanya pengunjung dewasa, anak-anak pun terlihat piawai menyanyikan lagu Kahitna. 

"Senang rasanya tampil pada malam ini di Aeon BSD City. Kahitna bisa menghabiskan waktu malam mingguan bersama Soulmate (julukan untuk penggemar)," kata Mario Ginanjar usai melantunkan tembang pembuka Takkan Terganti.

Di sela-sela penampilannya, kepada penonton Yovie pun sempat mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

"Kami atas nama Kahitna, mohon maaf lahir dan batin. Kalau ada salah-salah ngomong mohon dimaafkan. Terutama kalau ada salah Hedi, Mario, dan Carlo, soalnya mereka yang sering ngomong di panggung. Jadi kalau mereka ada salah-salah ngomong, tolong mohon dimaafkan," tambah Yovie, seraya berkelakar.

Khusus untuk kehadiran Kahitna dalam rangkaian program acara Doraemon Pop City, Amelia selaku Senior Manager Operation Aeon Mall BSD City mengatakan, Kahitna merupakan grop musik yang sudah sangat terkenal di Indonesia dengan lagu–lagu romantis dan tidak diragukan musikalitasnya. 

"Kepiawaian Kahitna dalam menghibur para penggemar lintas generasi melalui karya-karya musik mereka, terbukti pada malam minggu yang panjang. Interaksi Yovie dan kawan-kawan dengan seisi pengunjung menjadi momen yang indah dan tak akan terlupakan, terlebih bagi Soulmate," ujar Amelia, menanggapi aksi panggung dari band yang melabeli album perdana mereka dengan titel Cerita Cinta ini pada tahun 1994.

Penampilan Kahitna merupakan salah satu bagian dari yang digelar untuk menyambut liburan sekolah yang berlangsung mulai tanggal 12 Juni-7 Juli 2019. Rangkaian acara lain dari Doraemon Pop City adalah dekorasi bertema Doraemon dan dilengkapi berbagai photo corner yang menggemaskan, sehingga para pengunjung bisa berfoto di area tersebut.



Sumber: BeritaSatu.com