Sahabat Akan Gelar Galang Dana Pengobatan Agung Hercules

Sahabat Akan Gelar Galang Dana Pengobatan Agung Hercules
Agung Hercules ketika dijenguk sahabatnya. ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / CAH Rabu, 19 Juni 2019 | 07:01 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Penyakit kanker otak stadium 4 yang di derita aktor Agung Hercules cukup mengagetkan dunia hiburan tanah air. Pasalnya, sebelum didiagnosa menderita kanker, Agung yang memiliki badan atletis dikenal sebagai pria yang senang bergaul dan suka bercanda. Namun setelah didiagnosa penyakit tersebut pria bernama asli Agung Santoso itu sudah jarang terlihat di layar kaca .

Terkait hal itu, sejumlah rekan-rekan Agung berencana akan menggelar penggalangan dana untuk membantu biaya pengobatan Agung Hercules. 

"Sejauh ini, kami sahabat-sahabatnya jelas kaget dengan kondisi Agung yang tiba-tiba diberitakan menderita penyakit Kanker otak stadium 4. Sejumlah sahabat malah sempat gak percaya karena pola hidup dan pola makan Agung kan bagus yah, tetapi kenapa malah kena. Ini kami lagi koordinasi untuk menggelar acara penggalangan dana untuk membantu Agung dalam mengobati penyakitnya," ungkap mantan presenter SCTV itu.

Ditambahkan Jeremy, diharapkan rencana penggalangan dana akan meringankan penderitaan Agung dan juga keluarganya.

"Sejauh ini, keluarga mas Agung sendiri masih enggan terbuka tentang kondisi mas Agung. Kami pahami itu, karena itu kan privasinya mas Agung. Namun dengan rencana penggalangan dana itu, kami berharap bisa meringankan penderitaannya dan keluarga. Saya sendiri meminta teman-teman artis untuk mau ikut serta membantu dengan tulus dan ikhlas. Kami juga selalu doakan mas Agung bisa kuat dan bisa sembuh dari penyakitnya itu," tandasnya.

Saat ini, atas permintaan keluarga, Agung tengah di bawa ke Bandung untuk menjalani pengobatan alternatif untuk bisa menyembuhkan penyakitnya itu.



Sumber: BeritaSatu.com