Demi Anak, Penyanyi Niar Prianita Vakum dari Dunia Hiburan

Demi Anak, Penyanyi Niar Prianita Vakum dari Dunia Hiburan
Penyanyi Niar Prianita ketika merayakan ulang tahun putranya, Carlos Raja Abraham. (Foto: Beritasatu.com/Chairul Fikri)
Chairul Fikri / CAH Rabu, 19 Juni 2019 | 15:51 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Lama tak terdengar, penyanyi Niar Prianita kini tengah disibukkan dengan peran barunya sebagai seorang ibu muda. Bahkan demi bisa merawat putranya yang bernama Carlos Raja Abraham, pelantun tembang Alasan Mendua itupun rela mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan tanah air.

Hal itu diungkapkannya saat berbincang dengan sejumlah media di perayaan ulangtahun putranya yang pertama yang diselenggarakan di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, belum lama ini.

"Yang pasti bahagia bisa melihat perkembangan Raja yang saat ini berusia 1 tahun. Karena selama satu tahun belakangan ini saya sama suami memang fokus merawat dan membesarkan Raja berdua. Konsekuensinya pasti kami harus rela mengurangi kegiatan di luar rumah. Saya bahagia karena bisa selalu melihat perkembangan dia dari hari kehari," ungkap Niar.

Istri Adam Abraham itu menyatakan bahwa dirinya memang selalu berusaha mengikuti kemauan dan keinginan sang anak dalam melakukan perawatan. Sebagai seorang ibu, Niar pun berusaha menyenangkan sang buah hati termasuk salah satunya keinginan untuk merayakan ulangtahunnya yang pertama.

"Sebenarnya konsep ulangtahun Raja memang sudah aku rancang berdua sama suami, dimana kami lihat dia senang dengan tokoh-tokoh Avengers, tapi ternyata dia malah pengennya tema coco melon, ya udah karena itu kesukaanya juga, akhirnya kita sebagai orang tuanya ngalah gak jadi pake tema Avengers. Dan kalau masalah hobby dan minat kayaknya Raja punya minat yang sama dengan aku yakni menyanyi. Tapi kalau masa depannya seperti apa aku pasrahin ama kemauannya dia aja asalkan itu yang terbaik buat dia," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com