Michael Learns to Rock Akan Ramaikan The 90's Festival 2019

Michael Learns to Rock Akan Ramaikan The 90's Festival 2019
Acara jumpa pers "The 90's Festival 2019". ( Foto: Beritasatu.com/Chairul Fikri )
Chairul Fikri / CAH Rabu, 19 Juni 2019 | 19:45 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Musik era tahun 90'an hingga kini masih digemari oleh pencinta musik tanah air. Hal itulah yang membuat pihak Accellera Entertainment selaku promotor berencana menyelenggarakan "The 90's Festival 2019" di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada 23-24 November 2019 mendatang. Akan ada 14 artis dan musisi nasional dan internasional dari Era 1990-an yang tampil nantinya. Salah satunya band Michael Learns to Rock (MLTR)

Festival musik 90'an ini sendiri sukses digelar selama empat tahun belakangan ini. 

"Sebenarnya seninya di The 90s Festival adalah mengumpulkan musisi 90-an. Buat kami sebagai promotor, tantangan terbesar dalam menyelenggarakan ini adalah menghubungi para musisi itu, terutama yang sudah jarang atau tak aktif lagi di blantika musik Tanah Air karena rata-rata mereka sudah enggak punya manajer. Kalau artis sekarang kan tinggal buka medsosnya, bisa dapat kontak manajernya. Nah kalau musisi 90'an kan gak kenal ama yang begitu, makanya biasanya kami datangi rumahnya, terus kami utarakan maksud kita kalau mereka setuju ya diajak  tampil dipanggung The Festival 90's seperti pengalaman tahun-tahun sebelumnya," ungkap Head of Partnership Accellera Entertainment, Arinda saat menggelar jumpa pers di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2019).

Diungkapkan Arinda, musik-musik yang dihasilkan para musisi tahun 90'an hingga 2000'an awal memang banyak menginspirasi para musisi di Indonesia sekarang. Terlebih dengan musik yang sederhana lirik bahkan lagu yang mereka hasilkan ternyata masih diminati oleh pencinta musik di tanah air.

"Karena luar biasanya animo dari para pencinta dan akhirnya kami memutuskan untuk menambah menjadi dua hari. Karena menurut mereka musik tahun 90'an sebagai musik yang paling enak di dengar dan mudah dicerna. Makanya mereka masih banyak yang menantikan kehadiran Festival musik tahun 90'an ini," tandasnya.

Selain Michael Learns to Rock (MLTR), di barisan musisi internasional juga trio Hanson yang digawangi oleh trio Issac Hanson, Taylor Hanson, dan Zac Hanson. Sedangkan untuk musisi lokal akan ada nama heila On 7, GIGI, Potret, Jamrud, Vina Panduwinata, Tipe-X, Element Reunion, Tofu, Wong Band, M.E, dan Bunglon yang akan mengisi festival musik 90'an itu.

Pihak promotor sendiri akan mulai menjual tiket Presale The 90's Festival 2019 ini mulai 21 Juni 2019 mendatang dimana para pencinta musik dapat melihat informasi lengkapnya di Traveloka dan laman www.The90sfestival.com.

Untuk harga tiket sendiri, pihak promotor akan menjual tiket Freesale 1 untuk kategori festival seharga Rp 520.000 untuk satu hari dan Rp 720.000 untuk dua hari. Sedangkan kategori superfestival seharga Rp 1.300.000 untuk satu hari dan Rp 1.800.000 untuk dua hari.



Sumber: BeritaSatu.com