Marvel Jajaki Keanu Reeves Jadi Superhero

Marvel Jajaki Keanu Reeves Jadi Superhero
Keanu Reeves ( Foto: istimewa )
Dina Fitri Anisa / FMB Kamis, 20 Juni 2019 | 11:51 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Pernah membayangkan Keanu Reeves menjadi pahlawan super Marvel? Mungkin khayalan itu tidak terlalu dibuat-buat, pasalnya Presiden Marvel Studios, Kevin Feige mengatakan kepada ComicBook.com pada Rabu, (19/6/2019) bahwa ia berusaha menemukan peran yang tepat untuk aktor berusia 54 tahun ini.

"Kami berbicara dengannya untuk hampir setiap film yang kami buat," kata Feige, tertawa. “Kami berbicara dengan Keanu Reeves tentang. Saya tidak tahu kapan, apakah, atau pernah dia bergabung dengan MCU (Marvel Cinematic Universe), tetapi kami sangat ingin mencari cara yang tepat untuk melakukannya. "

Ini bukan pertama kalinya Reeves dikaitkan dengan MCU. Awal bulan ini, muncul desas-desus Keanu sedang dalam pembicaraan untuk muncul dalam film Marvel mendatang, The Eternals, bersama dengan Angelina Jolie.

Nama Reeves saat ini telah melambung tinggi pada keberhasilan beberapa film, termasuk John Wick: Chapter 3 - Parabellum, yang sejauh ini meraup US$ 276 juta di box office di seluruh dunia, dan US$ 149 juta di AS.

Bintang ini juga memiliki peran cameo dalam komedi romantis Netflix, Always Be My Maybe yang cepat menjadi viral. Dia juga menyuarakan pengendara sepeda akrobat pemberani Duke Caboom di Toy Story 4 yang tayang minggu ini.

Reeves juga dinobatkan sebagai "pacar baru netizen", meskipun aktor itu mendapati dirinya terkejut dengan gelar barunya. "Aku pernah apa?" Katanya kepada People di pemutaran perdana Toy Story 4.

“Itu, uh, itu aneh. Yah, kepositifannya luar biasa. Sangat istimewa bagaimana John Wick dipeluk, dan mengerjakan Always Be My Maybe, hebat, Anda tahu. Ali Wong dan Randall Park (adalah) seniman dan orang-orang yang benar-benar hebat, dan itu benar-benar keren untuk mendapatkan kesempatan untuk bermain dengan mereka, ” katanya, berbicara tentang lawan mainnya di Always Be My Maybe.



Sumber: People