Upaya Keras Kevin Aprilio Lewati Masa Sulit

Upaya Keras Kevin Aprilio Lewati Masa Sulit
Kevin Aprilio bersama Vicy Melanie. ( Foto: istimewa )
Dina Fitri Anisa / FER Kamis, 20 Juni 2019 | 16:03 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Melihat kehidupan Kevin Aprillio (29) dari luar mungkin membuat banyak orang iri. Dalam usia yang masih belia, dirinya bisa membangun karir cemerlang di industri musik dan memiliki barang-barang super mewah.

Namun, tidak ada yang tahu nyatanya empat tahun lalu Kevin mengalami masa-masa sulit, hingga pernah berpikir untuk mengakhiri hidupnya sendiri.

Kevin menceritakan hal itu secara gamblang dalam akun Instagram pribadinya. Lewat bisnis saham yang ia lakukan, dirinya pernah terbelit hutang hingga Rp 17 miliar. Untuk menutupi hal tersebut, Kevin harus merelakan semua usaha dan penghasilan yang pernah dikumpulkannya.

"Empat tahun yang lalu saya pernah sangat-sangat bangkrut. Semua penghasilan saya dari musik, tabungan, aset baik itu Rumah maupun Ferrari 430 yang saya dulu pernah punya, itu semua harus dijual karena saya gagal besar dalam industri Forex," tulis Kevin memulai kisahnya, Rabu (19/6/2019).

Sampai pada suatu titik, dirinya merasa sangat depresi. Bagaimana tidak? Seorang remaja berusia 25 tahun harus melunasi hutang dengan angka fantastis dalam waktu singkat dan tanpa modal.

Hal tersebut diperparah dengan berbagai ancaman, keadaan lingkungan sosial yang justru menjauhinya, dan menutupi persoalan ini dari telinga media. Pasalnya, sebagai anak dari artis senior yang sudah dikenal luas, Addie MS dan Memes, Kevin tidak ingin mencoreng nama baik keluarganya itu.

Namun, di tengah keterpurukan yang dialaminya, seorang perempuan hadir dalam hidup Kevin. Dari sinilah sebuah fakta mengejutkan tentang sosok Vicy Melanie, sang pacar terungkap. Tak cuma berparas cantik, ternyata Vicy juga sangat setia dan benar-benar mencintai Kevin dengan tulus. Di saat Kevin terpuruk, Vicy terus memberikan dukungan.

"Karena disampingnya saya satu tahun yang lalu saya berhasil menyelesaikan masalah yang saya pikir saya tidak bisa selesaikan. Foto diatas adalah foto saya di mobil Luxio 100 jt. Aset terakhir yang saya punya pada saat awal jadian..mobil kantor," terang Kevin menjelaskan unggahan foto bersama sang kekasih.

Ia pun mengakhiri ceritanya dengan ucapan terima kasih kepada sang kekasih, keluarga, serta sahabat yang telah memberikannya dukungan moral dan kepercayaan, bahwa dirinya dapat bangkit lagi dari keterpurukan.



Sumber: BeritaSatu.com