Jumpa Penggemar, Ha Sung Woon Cerita soal Pribadi

Jumpa Penggemar, Ha Sung Woon Cerita soal Pribadi
Ha Sung Woon ( Foto: Istimewa )
Dina Fitri Anisa / JAS Senin, 24 Juni 2019 | 10:21 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Usai memutuskan bersolo karier, penyanyi asal Korea, Ha Sung Woon kembali menemui Haneul, sebutan bagi para penggemarnya, yang berada di Tanah Air, Sabtu (22/6/2019), di Kota Kasablanka, Jakarta. Dipromotori oleh CK Star Entertainment, inimerupakan kali ketiga Sung Woon datang ke Tanah Air. Sebelumnya, ia menyambangi Indonesia bersama grup musik pria, Wanna One.

Melihat animo penggemar yang sangat besar saat menyambut dirinya, malam itu Sung Woon pun berusaha meninggalkan kenangan terindah di Indonesia. Tidak hanya memperlihatkan keahliannya dalam bernyanyi dan menari, pria kelahiran 22 Maret 1994 ini juga menceritakan kehidupan pribadinya yang belum diketahui banyak orang dalam jumpa penggemar bertajuk, My Moment itu.

Cerita tersebut ia tuturkan usai terharu melihat video yang dipersembahkan Haneul untuknya. Video tersebut berisikan perjalanan karier Sung Woon sejak ia mengikuti ajang audisi pencarian bakat, hingga kini namanya melambung tinggi sebagai mantan personel Wanna One ataupun solois.

“Terima kasih banyak, kalian (penggemar) salah satu hal yang paling berharga dalam keberhasilan karier saya. Dari video tadi ada bagian saya saat masih kecil. Dari dulu saya punya mimpi jadi penyanyi tetapi sangat takut, karena tidak bisa. Ya, dulu lihat penyanyi itu hanya bisa jadi mimpi saja, tetapi ternyata berkat kerja keras semua jadi kenyataan," kata Ha Sung Woon, diikuti teriakan para penggemarnya.

Pelantun lagu Bird ini pun mengaku, menjadi penyanyi bukan sekadar untuk mencari popularitas. Namun, menyanyi adalah pilihannya untuk bisa bahagia di hidup ini. Untuk itu, Woon memiliki asa untuk terus bernyanyi dan berkarya.

"Saat melihat video itu sangat terharu dan sangat senang. Ke depan, saya ingin jadi world star (bintang dunia) bukan cuma jadi K-Pop idol. Karenanya itu mau bikin lagu yang bagus buat para Haneul. Jadi saya mulai bekerja lebih keras lagi sekarang,” ungkapnya penuh semangat.

Tidak segan ia turut memotivasi para Haneul Indonesia untuk bekerja keras meraih mimpi masing-masing. “Lakukan saja yang kalian mau dengan kerja keras ya. Semangat!,” ucap Sung Woon.

Setelah bincang-bincang telah usai, Ha Sung Woon pun mengakhiri perjumpaannya dengan persembahan konser kecil-kecilan. Ia membawakan sejumlah lagu dari mini albumnya, My Moment.

Ia mengawalinya dengan pertunjukan menari yang diiringi lagu We Don't Talk Anymore dari Charlie Puth. Sung Woon kemudian berturut-turut membawakan lagu Bird, Tell Me I Love You, dan Remember.

Setelah itu Sung Woon berdiri di atas instalasi bulan sabit besar yang bersinar di atas panggung, dengan melantunkan Lonely Night. Katanya, inilah lagu terakhir yang menutup konser ini.

Setelah usai menyanyi, ia kemudian mundur ke belakang panggung. Fan tentu tak terkecoh. Setelah dirayu dengan teriakan encore selama beberapa menit, Ha Sung Woon muncul kembali dengan Tell Me I Love You untuk kedua kalinya. Setelahnya, ia kemudian benar-benar pamit kepada Haneul Indonesia.

“Terima kasih semua, saya janji suatu saat kita pasti akan bertemu lagi. Saya sangat menyayangi kalian,” tutupnya.



Sumber: BeritaSatu.com