Britney Spears Nikmati Liburan di Karibia

Britney Spears Nikmati Liburan di Karibia
Britney Spears
Dina Fitri Anisa / FER Selasa, 25 Juni 2019 | 22:53 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Penyanyi Britney Spears (37) menikmati liburan di Kepulauan Karibia bersama ibunya, Lynne, tidak lama setelah perjalanan romantis ke Miami, Florida, dengan sang kekasih, Sam Asghari. Setelah memutuskan untuk kembali pulang, Spears memamerkan sejumlah oleh-oleh menarik untuk mengingat perjalanannya.

"Hari ini adalah hari terakhir saya di sini di Turks dan Caicos, dan ini adalah pembelian indah yang saya ingat tempat yang indah dan indah ini," kata Spears, 37, dalam sebuah unggahan video di akun Instagramnya.

Penyanyi Lucky ini terlihat mengenakan kalung choker hitam, crop top yang dicetak bunga matahari, dan menjaga rambut pirangnya yang panjang tetap bergelombang.

Britney melanjutkan unggahannya dengan foto hasil jepretannya, yaitu topi jerami dengan pita merah muda lebar, dua gelang, sebotol cat kuku berwarna merah muda peachy, dan topi baseball putih dengan "Amanyara" yang ditulis dengan huruf perak. Yang terakhir adalah nama resor mewah di Turks and Caicos.

"Topi paling keren yang pernah ada di sini .. sangat menyenangkan,” bintang pop itu menulis dalam unggahannya.

Seperti yang dilansir dari People, Selasa (25/6/2019), kekasih Britney Spears, Sam Asghari, turut meninggalkan komentar manis pada posting tersebut. “Menjadi rendah hati adalah apa yang Anda ungkapkan tanpa mengetahui,” kata Sam Asghari.

Kesenangan sang penyanyi di bawah sinar matahari datang setelah beberapa pertempuran hukum baru yang menjerat dirinya, termasuk perintah penahanan baru terhadap mantan manajernya Sam Lutfi. Lynne juga telah mengajukan mosi hukum untuk mendapat informasi tentang semua hal yang berkaitan dengan konservatori putrinya.

Perjalanan ibu-anak juga datang di tengah-tengah fokus Spears pada kesehatannya. Pada bulan April, Spears meninggalkan fasilitas untuk perawatan kesehatan. Sejak meninggalkan fasilitas, Spears telah menerima terapi rawat jalan, dan telah muncul dalam semangat yang baik dalam beberapa bulan terakhir. Pada akhir Mei, bintang pop itu mengatakan dalam sebuah posting di media sosial bahwa, "setelah terapi dan terlalu serius itu sangat baik untuk menjadi konyol."

Ibunya juga telah menyatakan dukungan untuk putrinya dalam unggahan daring, dengan mengatakan "Saya berjanji Anda tidak akan merasa seperti ini selamanya," dalam sebuah unggahan di Instagram pada April lalu.



Sumber: BeritaSatu.com