Pemilik Baru Rumah The Conjuring Sering Diteror Hantu

Pemilik Baru Rumah The Conjuring Sering Diteror Hantu
Rumah dalam film "The Conjuring" Harrisville di Rhode Island. ( Foto: Universal Studio )
/ WBP Minggu, 14 Juli 2019 | 08:41 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Pasangan yang baru-baru ini membeli rumah yang terdapat dalam film The Conjuring mengklaim kerap diteror hantu. Setelah membeli rumah ikonik Harrisville di Rhode Island yang menginspirasi The Conjuring, mereka telah mengalami aktivitas paranormal di rumah tersebut sejak pindah.

Film yang dirilis pada tahun 2013 itu, berkisah tentang kehidupan nyata keluarga Perron yang tinggal di rumah Harrisville sepanjang tahun 1970-an di mana banyak terdapat kejadian hantu seperti yang diceritakan dalam film.

"Kami mendapati pintu terbuka, langkah kaki dan ketukan. Saya kesulitan tinggal di sana sendirian. Saya tidak punya perasaan apa pun yang jahat, tapi ini sangat sering. Anda bisa tahu ada banyak hal yang terjadi di rumah," ujar Cory Heinzen, pemilik rumah yang baru dilansir NME, Minggu (14/7/2019).

Istri Cory, Jennifer Heinzen menjelaskan saat ini mereka bermaksud untuk menjual rumah itu kepada orang lain. "Seluruh perjalanan ini menakutkan karena berbagai alasan selain paranormal sekaligus mengasyikkan. Saya suka bahwa kami memiliki kesempatan untuk berbagi rumah dengan orang lain," kata Jennifer Heinzen.

Film The Conjuring berfokus pada kisah nyata Ed dan Lorraine Warren, pasangan paranormal yang diperankan oleh Vera Farmiga dan Patrick Wilson. Mereka datang untuk membantu keluarga Perron yang trauma dengan kejadian paranormal di rumah Rhode Island baru mereka (yang ternyata adalah perbuatan seorang penyihir yang mengutuk rumah tersebut pada tahun 1863).

Dari film tersebut, kemudian muncul spin-off berupa Annabelle, boneka yang sangat menakutkan yang terdapat dalam kasus Warrens sebelumnya.

Sementara itu, Universal Studio saat ini sedang mengerjakan seri ketiga The Conjuring yang dirilis pada September 2020.



Sumber: ANTARA