Ari Lasso, BCL, Sheila Madjid akan Ramaikan Konser #KejarMimpi

Ari Lasso, BCL, Sheila Madjid akan Ramaikan Konser #KejarMimpi
Dari kiri: Head of Sales and Distribution Jakarta Region CIMB Niaga Robby Mondong, Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan, dan musisi Andi Rianto dalam jumpa pers di Jakarta, 22 Juli 2019. ( Foto: Beritasatu / Yeremia Aji )
Yeremia Aji / HA Senin, 22 Juli 2019 | 16:33 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Deretan penyanyi ternama akan ikut meramaikan konser #KejarMimpi yang diprakarsai CIMB Niaga di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Selasa (23/7/2019) besok.

Konser yang dikemas dalam bentuk orkestra ini akan menampilkan Magenta Orchestra pimpinan Andi Rianto lewat kolaborasi dengan tujuh penyanyi dan grup musik Indonesia dan satu diva internasional.

Mereka adalah Tulus, Maudy Ayunda, Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Melly Goeslaw & Anto Hoed, Noah, Ran, dan penyanyi veteran asal Malaysia, Sheila Majid.

"Setiap orang tentu punya mimpi dan kami percaya mimpi itu dapat diwujudkan jika dibarengi dengan kerja keras dan cerdas, serta semangat pantang menyerah," kata Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan di Jakarta, Senin (22/7/2019).

Lani menambahkan sebagai bank yang mengusung semangat #KejarMimpi, CIMB Niaga siap membantu nasabah mewujudkan mimpi melalui beragam produk dan layanan yang disesuaikan dengan segmen nasabah.

"Melalui kegiatan #KejarMimpi Leaders Camp dan #KejarMimpi Goes to School kami mendorong pelajar indonesia berani bermimpi untuk mewujudkan masa depan yang lebih baik," ungkap lani.

Tiket konser ini tidak dijual secara bebas. Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan tiket konser ini ada beberapa cara, misalnya dengan membuka tabungan, kredit pemilikan rumah, atau kredit mobil melalui CIMB.



Sumber: BeritaSatu.com