Terlibat Kecelakaan, Juliana Moechtar Bantah Sedang Mabuk

Terlibat Kecelakaan, Juliana Moechtar Bantah Sedang Mabuk
Juliana Moechtar. ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / HA Senin, 22 Juli 2019 | 21:31 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Model dan penyanyi Juliana Moechtar mengalami kecelakaan saat mengemudikan kendaraannya di ruas Tol Jagorawi KM 18 di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat pada Senin (22/7/2019) dini hari. Hal itu diketahui sejumlah media dari unggahan Instagram Story mantan istri Herman 'Seventeen' itu.

Akibat kecelakaan itu, mobil yang dikendarainya terlihat rusak parah di bagian depan setelah menabrak bagian belakang sebuah truk. Saat dihubungi, Juliana membantah bahwa dirinya tengah dalam keadaan mabuk saat peristiwa itu.

"Jadi semalam itu saya sepulang dari hangout bareng teman-teman di sebuah kafe di Jakarta, dan saat di kafe aku nggak ngapa-ngapain," klaimnya.

"Aku sudah safety banget. Dan setelah selesai acara saya pulang sendiri mengendarai mobil. Saat masuk jalan tol, tiba-tiba ada truk yang nggak tahu dari mana tiba-tiba saja berada di depan, kemudian nabrak. Tapi truknya malah lari. Aku bersyukur masih diberi keselamatan. Cuma memar di kepala," ungkapnya.

Dia juga sempat mengenang mendiang suaminya saat menuturkan kisah itu.

"Aku merasa almarhum selalu ada di dalam mobil. Karena jaket almarhum yang biasa aku taruh di jok belakang, tiba-tiba ada di bangku sampingku, jadi aku ngerasa aku dilindungi sama dia," tuturnya.



Sumber: BeritaSatu.com