Nunung Ditangkap Narkoba, Ini Peringatan Sule

Nunung Ditangkap Narkoba, Ini Peringatan Sule
Komedian Sule. ( Foto: Beritasatu.com/Chairul Fikri )
Chairul Fikri / CAH Selasa, 23 Juli 2019 | 07:08 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Tertangkapnya komedian Nunung karena kasus narkoba menambah panjang deretan artis yang terlibat dengan barang haram tersebut. Hal itu membuat prihatin komedian Sule yang juga merupakan sahabat Nunung.

Oleh sebab itu, ayahanda Rizky Febian itu mengingatkan artis dan juga masyarakat untuk jangan pernah sekali-sekali mengonsumsi narkoba bila tak ingin terjerat kasus hukum. 

"Jangan pernah sekali-kali mendekati apalagi sampai mencoba. Kalau gak mau terjerumus menjadi pengguna narkoba. mending isi kesibukan diri sendiri dengan bikin konten lucu-lucu dan lain-lain, nongkrong, ngopi, dan perbanyak ibadah," ujar Sule memperingatkan saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).

Ditambahkan Sule, profesi yang dijalaninya ini memang sangat rentan terpengaruh oleh narkoba. Oleh sebab itu, selain mengingatkan diri sendiri, Sule pun selalu mengingatkan Rizky dan juga sahabat-sahabat dekatnya untuk menjauhi narkoba bila tak ingin terjerumus jadi pengguna narkoba.

"Saya selalu mengingatkan diri saya sendiri untuk menjauhi narkoba. Termasuk sama Iki (Rizky Febian) untuk jangan sekali-sekali dekati narkoba, contohnya mami Nunung. Makanya kaget juga saya nggak tahu tanda-tandanya Mami Nunung pakai (narkoba). Karena saya nggak pakai ya saya nggak tahu tanda-tandanya gimana, jadi kalau bisa jangan sekali-kali dekati narkoba," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com