Widyawati Tak Canggung Perankan Mahasiswi di Film Mahasiwa Baru

Widyawati Tak Canggung Perankan Mahasiswi di Film Mahasiwa Baru
Widyawati ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / CAH Selasa, 23 Juli 2019 | 13:11 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Artis senior Widyawati sangat bersyukur bisa tergabung dalam film Mahasiswi Baru. Sebab, dirinya jadi bisa mengetahui suasana kampus saat ini. Widyawati tak ingat lagi, kapan ia syuting dengan latar belakang kampus. Pastinya, ia punya pandangan tersendiri terhadap kehidupan di kampus saat ini. Hal itu diungkapkan istri Alm. Sophan Sophian itu saat temui di sela-sela syuting Mahasiswa Baru, belum lama ini.

"Mahasiswa dan mahasiswi milenial saat ini, pastinya luar biasa dengan adanya sosial media dan lain sebagainya. Zaman berkembang, begitu juga kepandaian mereka ikut berkembang," ungkap Widyawati.

Menurut Widyawati, berakting di film yang sebagian besar pemain muda, merupakan tantangan terberatnya. Apalagi dalam film yang diproduksi MNC Pictures tersebut, Widyawati menjadi pemain utama yang hampir muncul di setiap adegan. Ia pun kemudian merasa harus selalu tampil prima secara fisik dengan ritme syuting yang padat, serta adegan-adegan yang belum pernah dilakukannya di usianya saat ini.

"Lumayan (tantangan) karena lead cast, jadi hampir setiap scene ada si Oma (panggilan Widyawati). Adegan manjat pager, jatuh kena prank dan banyak lagi adegan yang bikin aku sadar, sudah nggak muda lagi," lanjutnya.

Widyawati sendiri mengaku tak perlu riset panjang untuk bisa sesuai dengan peranannya dalam film ini. Dirinya cukup mendengar arahan sutradara, Monty Tiwa untuk bisa menyesuaikan peranannya di film tersebut.

"Oma tidak riset, sudah sering lihat film-film komedi dong dan yang pasti semua itu kembali pada pengarahan sang sutradara," tandasnya.

Selain Widyawati, film yang diproduksi MNC Pictures itu juga dibintangi sejumlah artis, seperti Morgan Oey, Mikha Tambayong, Umay Shahab, dan beberapa artis lainnya.



Sumber: BeritaSatu.com