Kunjungi Nunung di Tahanan, Ini Kata Andre Taulany

Kunjungi Nunung di Tahanan, Ini Kata Andre Taulany
Andre Taulany. ( Foto: Beritasatu.com/Chairul Fikri )
Chairul Fikri / JAS Selasa, 23 Juli 2019 | 21:14 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Komedian Andre Taulany mengaku sangat kaget dengan berita sahabatnya, Nunung, yang tertangkap karena kepemilikan dan penggunaan barang haram seperti narkoba. Hal itu yang membuatnya tergerak untuk mengunjungi Nunung di Tahanan Polda Metro Jaya, Jakarta pada Selasa (23/7/2019).

Usai menjenguk sahabatnya itu, Andre Taulany mengaku bahwa Nunung sangat tertekan dengan penangkapan dirinya. Namun demikian, Andre menyatakan Nunung sudah mulai menerima situasinya saat ini. Menurut Andre, Nunung kini mulai bisa tersenyum saat mendengarkan gurauan dari sahabat-sahabatnya yang datang.

"Tadi ketemu sama Mami Nunung di dalam meski cuma sebentar dan enggak bisa berlama-lama karena Mami Nunung harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Namun secara kondisi fisik, Mami NUnung sudah sehat meski masih sedih," papar mantan vokalis grup Stingky ini.

Nunung (depan) dan July Jan Sambiran (belakang) saat rilis kasus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7/2019).

"Dan selama perjumpaan tadi Mami Nunung banyak menangis dan sangat menyesali perbuatannya itu. Namun sebagai teman dan sahabat saya berikan semangat dan juga doa agar Mami Nunung kuat dan sabar menghadapi masalah itu," ungkap Andre.

Ditambahkan Andre, kunjungannya ini merupakan bentuk solidaritas dan ikut prihatin dengan penangkapan wanita asal Solo itu.

"Tadi Mami Nunung sudah mulai bisa ketawa dan tidak sedih seperti kemarin lagi. Dan dalam pertemuan tadi Mami Nunung juga meminta maaf sama saya dan Sule. Dan yang pasti saya juga kasih dukungan dan doa supaya Mbak Nunung sabar dan mengikuti semua prosedur pemeriksaan. Ya, semoga ada hikmah untuk kehidupan Mami Nunung selanjutnya," tambahnya.

Terkait isu pemecatan Nunung dari program acara yang dipandunya bersama Sule dan Andre, Andre mengaku belum pernah mendengar hal itu (pemecatan Nunung). Namun pastinya mereka akan terus memberikan dukungan kepada Nunung.

"Kalau masalah itu (dipecat dari program Ini TalkShow) itu enggak benar. Saya sendiri berharap Mami Nunung bisa kembali melangkah ke depan yang lebih baik," tandasnya.