Widyawati Terhibur Bisa Terlibat Syuting Bareng Anak Muda

Widyawati Terhibur Bisa Terlibat Syuting Bareng Anak Muda
Widyawati ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / CAH Rabu, 31 Juli 2019 | 21:58 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Aktris senior Widyawati mengaku benar-benar merasakan kembali jiwa muda kala dirinya main di film berjudul Mahasiswa Baru yang diproduksi oleh pihak MNC Pictures. Dalam film itu, mantan istri Sophan Sophian itu berperan sebagai seorang mahasiswa lagi.

"Senang bisa gabung dalam film yang sebagian besar diperankan anak-anak muda yang punya bakat seperti mereka. Senang juga bisa kembali mengasah diri untuk menjadi seorang komedian setelah puluhan tahun selalu dapat peranan sebagai wanita yang serius. Oma jadi ngerasa berusia 20-an tahun lagi setelah gabung sama mereka-mereka, apalagi sutradaranya juga usil dan gokil jadi tambah kangen dengan situasi syutingnya," ungkap Widyawati, Rabu (31/7/2019).

Ditambahkan wanita berusia 69 tahun itu, jarak usia yang terlampau jauh antara dirinya dan sejumlah pemain muda di film ini tak membuat dirinya canggung saat berkomunikasi dan berinteraksi dengan mereka. Para pemain muda yang ikut tergabung dalam film ini mampu berinteraksi dengan baik pula dengan para senior saat proses syutingnya. Terlebih proses syuting yang mengambil tempat di sebuah kampus di Yogyakarta membuat dirinya jadi tahu bagaimana pola kehidupan para mahasiswa dan mahasiswi yang rata-rata berasal dari luar daerah Yogyakarta itu.

"Mereka semua orangnya asyik-asyik dan tak canggung saat berinteraksi dengan saya. Saya pun merasakan kenyamanan berperan dalam film ini karena tim dan para cast-nya juga suka humor semua. Pokoknya kalau ada lagi tawaran seperti ini pastinya akan saya pertimbangkan karena saya bisa ngerasa muda lagi di film yang banyak dibintangi bintang-bintang mudanya sperti di film ini," tandasnya.

Film Mahasiswi Baru menceritakan tentang kehidupan seorang mahasiswi yang unik bernama Lastri (Widyawati). Selain usianya jauh berbeda dengan mahasiswa yang lain, namun Lastri bisa cepat berbaur. Bahkan lantaran usianya yang senior, ia pun membuat sebuah geng yang kerapkali membuat masalah di kampus. Film yang diproduksi MNC Pictures itu juga dibintangi sejumlah artis, seperti Morgan Oey, Mikha Tambayong, Umay Shahab. Dan sejumlah pemain senior seperti Slamet Rahardjo, Karina Suwandi, Iszur Muchtar, dan Ence Bagus pun akan berperan dalam film arahan sutradara Monty Tiwa yang akan mulai tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 8 Agustus 2019 mendatang.



Sumber: BeritaSatu.com