Taemin Sampai Pertunjukan Visual Ramaikan Perayaan Ultah RCTI

Taemin Sampai Pertunjukan Visual Ramaikan Perayaan Ultah RCTI
Managing Director RCTI Angela Tanoesoedibjo di acara konferensi pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 13 Agustus 2019. ( Foto: Beritasatu.com/Chairul Fikri )
Chairul Fikri / CAH Rabu, 14 Agustus 2019 | 13:49 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Beragam kejutan siap dihadirkan stasiun televisi swasta tertua di Indonesia, Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) di haru ulang tahun ke-30 tahun di tahun 2019. Perayaan yang akan digelar di Ecovention dan Ancol Beach City, Jakarta Utara pada Jumat (23/8/2019) mendatang itu diantaranya akan diramaikan dengan kehadiran personel boyband Korea, SHINee, Lee Tae-min.

Hal itu diungkapkan Managing Director RCTI Angela Tanoesoedibjo di acara konferensi pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/8/2019) kemarin.

"Banyak banget kejutan di acara puncak ulang tahun RCTI ke-30 tahun, salah satunya kehadiran Taemin yang merupaka personel group boyband SHINee yang berasal dari Korea. Selain itu, akan ada pertunjukan visual yang memanjakan mata dengan konfigurasi water fountain bersama atraksi para pemain flyboard dan kemeriahan fireworks. Konser ini merupakan bentuk terima kasih kepada pemirsa yang telah dengan setia menyaksikan program dan tayangan unggulan RCTI, loyalitas dan cinta pemirsa selama 30 tahun telah memberikan warna tersendiri bagi kami, karena itu kami memberikan apresiasi dengan menyajikan tayangan yang spektakuler di ulang tahun ke-30 ini," ungkap Angela Tanoesoedibjo.

Ditambahkan Angela, selain menghadirkan kejutan yang akan memanjakan pemirsanya, HUT RCTI ke 30 juga akan dimeriahkan para artis kebanggaan Indonesia yang akan berkolaborasi yang menarik dan menghibur.

Selain akan menghadirkan Lae Tae-min, kita juga akan menghadirkan para musisi terbaik Indonesia seperti Dewa, Kahitna, Yovie and His Friends, Wali, BCL, Rossa, Judika, Ari Lasso, Rizky Febian, Afgan, Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo, Andmesh Kamaleng, Nowela, Maria Simorangkir, Ahmad Abdul, Marion Jola, dan Brisia Jodie, Ayu Ting Ting dan Inul Daratista. Selain itu. Selain itu persembahan spesial ulang tahun ke-30 ini juga akan dimeriahkan oleh aksi para magician terbaik Indonesia, Limbad dan Oge Arthemus.



Sumber: BeritaSatu.com