Teny Amelia Putri Belajar Banyak dari Hotman Paris

Teny Amelia Putri Belajar Banyak dari Hotman Paris
Teny Amelia Putri ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / CAH Rabu, 14 Agustus 2019 | 14:41 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Artis Tenny Amelia Putri dikenal sebagai artis yang serba bisa di industri hiburan tanah air. Tak hanya mampu berakting dan berperan dalam sebuah judul sinetron dan film, wanita kelahiran Bengkulu, 7 Desember 1997 itu pun berbakat di dunia tarik suara dan aktif berperan sebagai host diberbagai acara yang ada di Industri hiburan.

Yang terbaru, Tenny didaulat pengacara senior Hotman Paris Hutapea menjadi co-host diacara yang dipandu Hotman. Teny banyak belajar dari pengalaman Hotman sebagai pengacara dan juga publik figur yang mampu bertahan di dunia hiburan tanah air. Termasuk pengalamannya mengatur dan menjaga perhiasan berlian yang juga kin jadi kegemarannya.

"Berlian merupakan benda mewah dan mahal, hanya orang orang sukses yang bisa memiliki berlian. Apalagi menjadi kolektor berlian, tentu saja merupakan orang yang sukses besar. Sebagai pemula di bidang perhiasan, saya banyak belajar dari Bang Hotman Paris yang memang dikenal sebagai orang yang banyak mengkoleksi perhiasan khususnya berlian," ungkap Tenny.

Ditambahkan Tenny, tak hanya belajar menjadi seorang pengkoleksi perhiasan, Tenny pun mengaku banyak belajar dan menerima masukan dari Hotman Paris tentang bagaimana menjaga eksistensinya sebagai pekerja seni.

"Sebagai pekerja hiburan, saya banyak sekali dapat masukan dari bang Hotman tentang bagaimana meraih kesuksesan dan menjaga karier di bidang ini. Karena karier yang bagus akan menghasilkan uang, yang nantinya bisa untuk membeli berlian, dan jangan mencari jalan pintas untuk sesuatu hal, karena lebih baik benar benar dari jeripayah sendiri," lanjutnya.

"Saya bermimpi memiliki benda mewah tersebut suatu hari nanti supaya saya terpacu untuk bekerja keras, menjaga karier lebih baik lagi, serta hemat supaya bisa sukses dan memiliki uang yang cukup untuk bisa menjadi kolektor berlian. Dan saya yakin, karena semua berawal dari mimpi," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com