Selena Gomez Rambah Bisnis Produk Kecantikan

Selena Gomez Rambah Bisnis Produk Kecantikan
Selena Gomez ( Foto: AFP )
Indah Handayani / FER Rabu, 14 Agustus 2019 | 16:04 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Mantan bintang Disney yang saat ini telah menjadi superstar pop dunia, Selena Gomez, diketahui tengah mengajukan hak paten untuk meluncurkan produk kecantikan. Adapun produk yang ditawarkan mulai dari parfum, kosmetik, perawatan kulit, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Selena Gomez Perluas Kerja Sama dengan Coach

Seperti dikutip laman USMagazine, Rabu (14/8/2019), wanita berusia 27 tahun itu telah mengajukan merek dagang untuk merek 'Selena Gomez' pada 11 Juli melalui perusahaan July Moon Productions, ke kantor paten dan merek dagang Amerika Serikat (AS).

Merek dagang tersebut menetapkan produknya akan mencakup parfum, kosmetik, persiapan perawatan kulit, perawatan rambut, sabun, pelembab dan minyak esensial, dan banyak lagi. Hal ini akan menjadi pertama kalinya Gomez meluncurkan koleksi produk kecantikanya sendiri.

Baca Juga: Selena Gomez Merasa Hidup Kembali

Sebelumnya, pada 2011 penyanyi Hands to Myself ini, hanya menciptakan produk wewangian dengan merek dan distributor gaya hidup Adrenalina Inc, yang mengajak penggemarnya untuk memilih bahan aroma di situsnya.

Gomez diketahui bermitra dengan berbagai merek sebagai duta atau ambassador, termasuk Puma, Pelatih, Pantene, Adidas, dan lainnya.

Hingga saat ini, Gomez sendiri belum mengomentari atau memberikan informasi  apa pun tentang peluncuran produk kecantikanya di media sosial.



Sumber: US Magazine