Mahasiswi Tidak Bayar Uang Kuliah, Taylor Swift Turun Tangan

Mahasiswi Tidak Bayar Uang Kuliah, Taylor Swift Turun Tangan
Taylor Swift ( Foto: istimewa )
Dina Fitri Anisa / EAS Rabu, 14 Agustus 2019 | 16:36 WIB

Los Angeles, Beritasatu.com - Tidak hanya tersohor sebagai seorang diva dunia, Taylor Swift dikenal publik sebagai figur publik yang dermawan. Belum lama ini, Taylor Swift kembali turun tangan, saat penggemarnya butuh bantuan membayar uang pendidikan.

Dilansir dari sebuah akum Tumblr, baru-baru ini, penggemar bernama Ayesha awalnya memposting bahwa dia kesulitan membayar uang kuliah di Universitas Waterloo. Dia juga menjelaskan, kedua orang tuanya bekerja dengan upah minimum, dan ibunya berjuang melawan penyakit ginjal kronis.

Pinjaman keluarga tidak cukup untuk mengurus biaya kuliah dan sewa Ayesha untuk semester mendatang. Setidaknya, Ayesha membutuhkan dana sebesar US$ 4.000atau setara Rp 56,8 juta.

Sebagai pengguna setia Tumblr, postingan Ayesha pun akhirnya dilihat oleh pelantun Ready For It? Tidak ingin penggemarnya menanggung kesulitan sendiri, Taylor Swift langsung mengirim surat elektronik ke Ayesha.

"Saya memposting tentang perjuangan membayar uang sekolah. Dua jam kemudian, saya mendapatkan ini di email saya. Saya tidak punya kata-kata, dan saya tidak bisa berhenti menangis. Saya tidak punya kata-kata, saya tidak punya kata-kata, saya tidak punya kata-kata, saya tidak bisa berhenti menangis," tulis Ayesha dalam Instagram pribadinya.

Diketahui, Ayesha merupakan seorang Swiftie lama (penggemar Swift) yang bertemu dengan penyanyi favoritnya itu selama Reputation Stadium Tour Swift pada Agustus 2018.



Sumber: BeritaSatu.com