Seriusi Dunia Tarik Suara, Ega Sungkono Rilis Album

Seriusi Dunia Tarik Suara, Ega Sungkono Rilis Album
Ega Sungkono alias Ega Wek Wek. (Foto: istimewa)
Chairul Fikri / CAH Jumat, 30 Agustus 2019 | 14:02 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Sebagai seorang penyanyi muda, Ega Sungkono atau yang dikenal diatas panggung dengan nama Ega Wek Wek tidak ingin sekadar numpang lewat di dunia tarik suara. Untuk membuktikan keseriusannya, Ega merilis album berjudul "Ega Wek Wek".

Wanita kelahiran Merak, 10 Agustus 1988 ini pun berharap musik bergenre electronic dance musik yang diusungnya ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat pencinta musik tanah air. 

"Jadi album ini memang jadi bukti aku serius terjun ke industri musik tanah air. Dimana album ini sendiri sebenarnya sudah aku rekam sejak tahun 2017 lalu. Album ini berisi 14 lagu dan semua lagu-lagunya sendiri merupakan kolaborasi musik bergenre electronic dance musik (EDM) dan dangdut yang aku rasa bisa dinikmati oleh masyarakat pecinta musik tanah air," ungkap Ega.

Salah satu impian Ega adalah bisa berkolaborasi dengan komedian sekaligus penyanyi Sule."Sebenarnya aku sendiri punya keinginan bisa berkolaborasi dengan seniornya Sule yang memang sudah dikenal sebagai komedian dan penyanyi," tandasnya.

Nama Ega Wek Wek sudah dikenal sejak 2017 lalu saat memulai karir sebagai penyanyi dengan banyak mengisi acara seperti Pesbukers ANTV, Pagi Pagi Pasti Happy, Hotman Paris Show dan Empat Mata. Dengan Album barunya ini, Ega sendiri berharap akan bisa memantabkan dirinya sebagai seorang penyanyi profesional ke depannya.



Sumber: BeritaSatu.com