Gisella Anastasia Jadi Pembuka Konser Lukas Graham

Gisella Anastasia Jadi Pembuka Konser Lukas Graham
Penyanyi Gisella Anastasia, mendapat kepercayaan untuk membuka konser grup musik Lukas Graham The Purple Asian Tour di Jakarta, 1 Oktober 2019. ( Foto: Beritasatu Photo / Dina Fitri Anisa )
Dina Fitri Anisa / FER Kamis, 12 September 2019 | 07:21 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Penyanyi cantik, Gisella Anastasia, mendapat kepercayaan untuk membuka konser grup musik asal Denmark yang bertajuk, Lukas Graham The Purple Asian Tour, di Jakarta, 1 Oktober 2019. Mengingat kesempatan besar ini sangat langka diraih, perempuan 28 tahun ini pun mencoba untuk percaya diri agar bisa tampil maksimal di atas panggung.

"Saat ini siapa sih yang tidak tahu Lukas Graham? Aku tuh sempat pesimis aja ketika ditawarkan. Pesimisnya tuh enggak percaya diri awalnya. Takut ngecewain banyak orang saat tampil nanti," ungkap Gisella Anastasia di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019).

Salah satu hal yang membuatnya berpikir panjang adalah menentukan lagu apa yang akan dibawakan nanti. Pasalnya, kebanyakan lagu miliknya bernuansa sedih. Sedangkan menjadi opening act, seorang penyanyi harus menciptakan suasana cair kepada para penggemar yang sedang menanti idolanya beraksi.

"Tidak banyak lagu yang aku punya, dan kebanyakan itu sedih semua. Namun, aku percaya bahwa aku mampu untuk mengambil kesempatan ini. Akhirnya, aku memutuskan untuk membawakan satu lagu cover bernuansa ceria agar bisa mencairkan suasana," ungkap pelantun lagu Perjalanan Berharga ini.

Managing director dari promotor Fullcolor Entertaiment, David Ananda, membocorkan jika manajemen Lukas Graham dari awal sudah tertarik dengan nama Gisella Anastasia. Akhirnya dari beberapa nama artis yang disodorkan, grup musik yang mempopulerkan lagu Love Someone ini memilih Gisel untuk membuka konser pertama mereka di Indonesia ini.

"Mereka tertarik dan penasaran dengan Gisel, perempuan yang telah memenangkan salah satu ajang pencarian bakat di Indonesia. Tidak hanya itu, mereka memilih Gisel juga karena memiliki pengikut di Instagram dalam jumlah yang besar, yaitu sekitar 17 jutaan,” jelas David Ananda.



Sumber: BeritaSatu.com