Lukas Graham Siap Menyapa Penggemar di Indonesia

Lukas Graham Siap Menyapa Penggemar di Indonesia
Jumpa pers konser Lukas Graham The Purple Asian Tour - Live in Jakarta 2019, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019). ( Foto: Beritasatu Photo / Dina Fitri Anisa )
Dina Fitri Anisa / FER Kamis, 12 September 2019 | 07:30 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Grup musik asal Denmark, Lukas Graham, dipastikan segera menyapa penggemarnya di Indonesia, dalam konser bertajuk Lukas Graham The Purple Asian Tour - Live in Jakarta 2019. Nantinya, konser tersebut akan berlangsung pada 1 Oktober di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.



Managing director Fullcolor Entertainment dan selaku promotor, David Ananda mengumumkan hal tersebut dengan bangga. Sebab grup yang diisi Lukas Forchhammer (lead vocal), Mark Falgren (drum) dan Magnus Larsson (bass) itu memiliki banyak penggemar di tanah air.

"Sebagai pencinta musik, Lukas Graham itu artis terbesar di Denmark. Memiliki banyak pendengar, lagunya diputar dimana-mana. Saat menggelar konser di beberapa negara, tiketnya pun sold-out. Kami pun ingin bawa mereka ke Indonesia untuk pertama kali dan menghibur penggemarnya," kata David Ananda di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019).

Menurut David Ananda, penggemar Indonesia patut berbangga hati karena masuk dalam daftar negara Asia yang akan disinggahi Lukas Graham. Sebab pemilik hit 7 Years dan Love Someone itu hanya memilih beberapa kota untuk didatangi dalam rangkaian tur album baru mereka bertajuk, The Purple.

"Lukas Graham hanya memilih Indonesia dan beberapa negara untuk tur Asia mereka. Jadi ini sebuah kebanggaan untuk fan. Kehadiran Lukas Graham kita yakini juga akan membuat Indonesia menjadi raja di kawasan Asia Tenggara untuk konser musik internasional," ucap David Ananda.

Dalam konser Lukas Graham nanti, pihak promotor akan menjanjikan berbagai kenyamanan fasilitas dan juga ragam kejutan untuk para penggemar setia Lukas Graham. Hal ini diungkap oleh Kepala Divisi Pelayanan Konsumen dan Sosial Fullcolor, Steve.

"Dalam konser ini, kita juga akan meningatkan kepedulian terhadap konsumen dan juga pihak yang membutuhkan. Sehingga tujuan kami dalam konser ini bukan untuk mencari profit. Untuk itu, kami ingin menyisihkan 25 persen keuntungan dari penjualan tiket Lukas Graham kepada panti asuhan dan jompo di kawasan ibu kota,” ungkapnya.

Sedangkan untuk para konsumer, Steve menyebut pihak promotor dan Traveloka telah bekerja sama untuk menghadirkan promo pembelian tiket, beli satu gratis satu di semua kategori. Untuk harga presale Silver Festival dijual Rp 350.000, sementara tiket normal Silver Festival Rp 550.000, presale Gold VIP Rp 750.000, Gold VIP Rp 990.000, dan Diamond VVIP Rp 1,7 juta.

"Tidak hanya Lukas Graham yang ingin menyebarkan kasih pada penggemarnya, kami pun juga. Dengan promo Love Someone, penggemar bisa membeli satu tiket dan mendapat gratis satu tiket untuk diberikan kepada orang terkasih. Kami ingin konser ini bisa dinikmati oleh banyak orang," jelasnya



Sumber: BeritaSatu.com