Super K-Pop Festival Bakal Manjakan Penggemar di Indonesia

Super K-Pop Festival Bakal Manjakan Penggemar di Indonesia
Festival musik terbesar di Asia, Super K-Pop Festival Indonesia 2019 (SKF 2019) akan segera diselenggarakan selama dua hari, yakni 28 dan 29 September 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Indah Handayani / FER Senin, 23 September 2019 | 19:54 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Festival musik terbesar di Asia, Super K-Pop Festival Indonesia 2019 (SKF 2019) akan segera diselenggarakan selama dua hari, yakni 28 dan 29 September 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten.

Festival ini akan dimeriahkan oleh 11 penampilan selebritas K-Pop terkenal sebagai final line-up termasuk dua special guest oleh diva Tiffany Young dan Lee Hi.

Baca Juga: Kisruh Hong Kong, Bintang Pop Dukung Beijing

Tak hanya memanjakan mata dan telinga para fans, SKF 2019 juga menyediakan Day Time Festival yang akan berisi beragam kegiatan menarik yang dapat dinikmati dan sayang untuk dilewatkan. Sebut saja misalnya, corner khusus untuk para pengunjung yang ingin memberikan hadiah atau sepucuk surat sebagai penyemangat bagi para idol yang mereka sukai.

"Nantinya, tim SKF akan menyampaikan surat atau hadiah yang diberikan kepada artis kesukaan," demikian pernyataan pihak penyelenggara dalam keterangan pers yang diterima redaksi, Senin (23/9/2019).

Aktivitas seru lainnya yaitu pengunjung dapat mengalamii booth K-Noraebang. Dimana mereka berkesempatan untuk mendapatkan Signed CD idola favoritnya hanya dengan menyanyikan lagu yang akan tampil di SKF 2019.

Baca Juga: Super K-Pop Festival 2019 Bakal Kembali Digelar

Para pecinta K-Pop pasti mengenal YouTuber asal Korea Selatan, GoToe, melalui video cover medley K-Pop Idol yang sering diunggahnya. Tak berhenti sampai situ, para pengunjung juga dapat menikmati K-Beauty Workshop dan K-Dance Workshop untuk menghibur kalian sebelum menikmati konser.

Pecinta makeup natural ala Korea akan dihibur dengan di sesi K-Beauty Workshop yang akan membagikan langkah-langkah mendapatkan tampilan makeup ala Korea.

Selain itu, SKF 2019 juga memberikan kesempatan bagi para FanClub K-Pop Idol untuk membuat Fans Project untuk Idol tersayang.



Sumber: Investor Daily