Kuliah di Stanford, Maudy Ayunda Tinggal di Asrama

Kuliah di Stanford, Maudy Ayunda Tinggal di Asrama
Maudy Ayunda. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Indah Handayani / FER Jumat, 11 Oktober 2019 | 22:11 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Maudy Ayunda pernah mengatakan ingin tetap terhubung dengan Indonesia. Maudy juga ingin masyarakat Indonesia ikut serta dalam journey-nya kuliah di Stanford, Amerika Serikat (AS).

Baca Juga: Maudy Ayunda Pamit Sementara dari Dunia Hiburan

Oleh karena itu, Maudy pun berbagai pengalamannya lewat vlog Maunya Maudy. Pada kali ini, Maudy mencoba menepati janjinya. Dia memperlihatkan keberangkatan dan perpisahan dirinya dengan keluarga di Jakarta. Tidak hanya itu, Maudy juga kasih lihat kerepotanya menyiapkan kamar baru di asrama. Maudy memulai video dengan menampilkan ruang asrama di Stanford.

"Hai guys, selamat datang ke episode kedua Maunya Maudy. I'm here now, I'm in my dorm room right now. Excited banget sih mau memulai kelas, mau memulai orientasi. The trip to Palo Alto was really nice, yang paling sedih sebenarnya perpisahan sama orang tua, perpisahan sama keluarga di airport," kata Maudy.

Baca Juga: Kembali Berkarya, Titi DJ Rilis Single Religi Pertamanya

"I'm feeling weird about this whole things kayak bahkan baru kemarin aku kerja aja gitu di Jakarta ngeluarin single, terus sekarang udah di negeri lain dan bakal ngejalanin hidup yang completely different,” demikian Maudy menceritakan perasaannya jelang memulai kehidupan baru di negara Paman Sam.

Pada vlog yang dibagikan kedua kalinya ini, Maudy membagikan secara lengkap video perjalanan bersama adiknya mulai dari di Jakarta, penerbangan menuju Amerika, hingga tiba di Stanford University.

Vlog kedua Maunya Maudy telah dirilis pada Minggu (6/10). Hingga Selasa (8/10) video ini telah disaksikan oleh lebih dari 130.000 orang warganet.



Sumber: Investor Daily