Asmara Abigail Selalu Mengasah Pengalaman

Asmara Abigail Selalu Mengasah Pengalaman
Asmara Abigail ( Foto: SP/Dina Fitri Anisa )
Dina Fitri Anisa / EAS Jumat, 11 Oktober 2019 | 18:00 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Nama aktris Asmara Abigail (27) kini sering muncul di layar lebar. Berbagai genre telah dicobanya. Mulai dari horor, aksi, hingga drama komedi. Eksplorasi ragam karakter ini membuat dirinya menjadi seorang aktris yang terus terasah oleh pengalaman.

"Buat aku sebagai aktris, sangat bagus untuk ambil genre yang lebih fluid. Kita harus bisa mengadaptasi diri kita ke karakter satu ke yang lain. Itu adalah tugas kita sebagai aktris," kata Asmara Abigail saat dijumpai di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2019).

Dalam film terbarunya yang bertajuk Perempuan Tanah Jahanam, Asmara Abigail memerankan tokoh protagonis. Diceritakan, ia adalah seorang perempuan desa di tanah Jawa, dengan kehidupan patriarki yang sulit untuk bersosialisasi sehingga membuat dirinya merasa harus keluar dari zona nyaman.

"Memang challenging, tetapi itu pintar-pintarnya kita untuk menggali dan menjual diri kita. Jadi rebranding diri kita terus-terusan, seperti kata Christine Hakim dan Madonna, seorang artis harus terus reborn," ujarnya.

Setelah menyelesaikan film horor ini, dirinya mengaku ingin rehat dan pulang ke kampung halamannya di Italia. Setelah itu, barulah ia kembali berakting untuk mengasah kemampuan dan berharap mendapatkan peran yang telah lama ia impikan.

"Aku ingin banget punya peran sebagai penari Tango karena Tango kan passion aku. Jadi semoga di karakter ke depan ada peran yang seperti itu," harapnya.



Sumber: Suara Pembaruan