Aktor Jefri Nichol Jalani Sidang Perdana

Aktor Jefri Nichol Jalani Sidang Perdana
Aktor Jefri Nichol. ( Foto: ANTARA FOTO / Dhemas Reviyanto )
Kelsie Tiatira Yordania / JAS Senin, 14 Oktober 2019 | 15:21 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Aktor Jefri Nichol menjalani sidang tuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (14/10/2019). Jefri datang pada jam 13.55 WIB dengan pengawalan oleh petugas .

Aktor film Dear Nathan ini mengatakan jika ia belum mengetahui siapa anggota keluarga yang akan datang menemani dalam sidang tuntutan.

Jefri mengaku siap untuk menghadapi tuntutan hari ini. "Saya sudah sudah berkonsultasi dengan tim kuasa hukum saya. Tidak ada persiapan khusus menghadapi sidang ini," papar Jefri.

Namun demikian Jefri mengakui ada beban tersendiri dalam sidang kali ini.

Polres Metro Jakarta Selatan, menangkap aktor Jefri Nichol terkait kasus kepemilikan narkotika jenis ganja, di sebuah perumahan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, 22 Juli 2019. Polisi menyita barang bukti 6,01 gram ganja pada saat penangkapan.

"Iya, semalam (sekitar pukul 23.30 WIB) kita mengamankan JN karena memang ditemukan barang bukti berupa ganja dan saat ini masih pengembangan. Jadi memang betul kita amankan," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Indra Jafar, Selasa (23/7/2019).

Dikatakan Indra, penyidik menyita barang bukti ganja sekitar 6,01 gram pada saat penangkapan. "Sementara kami timbang itu 6,01 gram. Iya masih pendalaman, yang jelas sudah kami temukan kepemilikan barang tersebut," ungkap Indra.

Indra menyampaikan, pengungkapan kasus ini bermula dari informasi masyarakat terkait adanya dugaan penyalahgunaan narkotika.

"Kita coba lakukan penyelidikan dan betul ketika kita geledah maka ditemukan ada barang. Di kulkas jatuh barang tersebut. Sementara (ditangkap) sendiri, ini akan kembangkan lagi dapat dari mana," kata Indra.

 



Sumber: BeritaSatu.com