Susan Sameh Bangga Bisa Main Bareng Acha Septriasa

Susan Sameh Bangga Bisa Main Bareng Acha Septriasa
Susan Sameh ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / CAH Rabu, 16 Oktober 2019 | 17:18 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Artis cantik Susan Sameh kini bisa berbangga lantaran dirinya bisa satu frame dengan artis cantik Acha Seprtiasa di film 99 Nama Cinta. Susan tidak memungkiri kalau dirinya banyak belajar dari Acha yang sudah malang melintang di dunia film tanah air.

"Pastinya senang akhirnya bisa satu frame main bareng kak Acha Septriasa. Aku memang dari kecil suka liat akting kak Acha. Dari situ aku banyak belajar cara berakting dari kak Acha," ungkap wanita kelahiran Bandung, 24 Februari 1997 itu saat berbincang dengan sejumlah media di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (16/10/2019).

Ditambahkan Susan, dirinya juga merasa tertantang saat memerankan sosok yang menjadi seteru Acha Septriasa di film garapan sutradara Garin Nugraha itu. Pasalnya, dalam cerita filnya, Susan berperan sebagai Chandra yang merupakan anak buah Talia yang diperankan oleh Acha, dimana Chandra juga ingin seperti Talia yang menjadi primadona di kantornya.

"Banyak adegan dan dialog seru sama Kak Acha. Terus, apakah Chandra bisa merebut posisi Talia? Nah, jawabannya ada di film 99 Nama Cinta. Dari film ini aku juga belajar bagaimana jadi seorang jurnalis dan mempelajari masalah agama dalam sebuah pesantren," tandasnya.

Selain dibintangi Susan Sameh dan Acha Septriasa, film ini juga diperankan oleh Dave Mahendra dan beberapa aktor dan aktris papan atas tanah air. Film 99 Nama Cinta direncanakan tayang di bioskop Tanah Air pada 14 November mendatang di bioskop tanah air.



Sumber: BeritaSatu.com