Ari Lasso Batalkan Konser Perjalanan Kariernya

Ari Lasso Batalkan Konser Perjalanan Kariernya
Ari Lasso ( Foto: Dina fitri anisa )
Chairul Fikri / CAH Rabu, 16 Oktober 2019 | 22:19 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Penyanyi senior Ari Lasso akhirnya membatalkan Konser "27 tahun Perjalanan Panjang Berkarya Ari Lasso" yang seharusnya digelar Rabu (16/10/2019) malam di The Casablanka, Mall Casablanka, Kuningan, Jakarta Selatan. Pembatalan konser itu diumumkan mantan vokalis Dewa 19 itu hanya beberapa jam jelang konsernya digelar. Hal itu diunggah Ari dalam akun media sosialnya, Rabu sore.

"Hai temen-temen, pendengar Ari Lasso, penggemar Ari Lasso, terutama yang sudah membeli tiket untuk Konser Perjalanan Panjang nanti malam. Saya minta maaf dari hati terdalam, hanya itu yang bisa sampaikan, karena saya tidak bisa tampil di acara tersebut, di konser tersebut, dikarenakan promotor yang tidak profesional. Banyak kewajiban yang tidak dipenuhi kepada kami, kepada saya, kepada seluruh bintang tamu, BCL, Melly Goeslaw, juga Andra and The Backbone dan produksi yang lainnya," ucap Ari Lasso dalam video yang diunggahnya di media sosial pribadinya.

Namun alasan berbeda diungkapkan pihak promotor konser yakni dari pihak Optimus One. Dimana dalam penjelasannya, pihak promotor menerangkan konser yang sedianya dilangsungkan hari ini batal lantaran ada kesalahan tekhnis.

"Karena ada satu kesalahan tekhnis maka konser Ari Lasso malam ini batal digelar, dan proses pengembalian dana tiket akan kami segera umumkan dan akan dikirim di email masing-masing pembeli," tulis pihak Optimus One dalam akun media sosialnya.

Dihubungi secara terpisah, Ari Lasso mengaku kecewa dan juga sedih dengan pembatalan konsernya ini. Lantaran selama ini dirinya sudah banyak berlatih untuk kesempurnaan konsernya yang sedianya digelar malam ini.

"Pastinya sedih (tak bisa menggelar konser). Padahal saya sudah berusaha untuk menunjukan yang terbaik bagi penggemar saya di konser yang sedianya berlangsung malam ini. Namun itulah hidup, adang-kadang tak sesuai harapan kita. Semoga saya bisa membalas semua ini dengan membuat konser yang lebih baik lagi,"

Sedianya konser yang malam ini gelar merupakan konser perjalanan Ari Lasso berkarya selama 27 tahun ini baik dia menjadi vokalis group band Dewa 19 maupun sebagai solois. Konser ini juga sedianya juga akan menampilkan bintang tamu seperti Bunga Citra Lestari, Melly Goeslaw dan juga Andra and The Backbone.

 



Sumber: BeritaSatu.com