Rehat dari Dunia Hiburan, Raffi Ahmad Gelar Konser Pamit

Rehat dari Dunia Hiburan, Raffi Ahmad Gelar Konser Pamit
Raffi Ahmad (kiri) dan Nagita Slavina saat launching trailer dan poster film berjudul "The Secret: Suster Ngesot Urban Legend" di Jakarta, 2 Maret 2018. ( Foto: BeritaSatu Photo / Chairul Fikrie )
Chairul Fikri / CAH Selasa, 22 Oktober 2019 | 06:42 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Presenter dan aktor Raffi Ahmad secara mengejutkan mengumumkan rehat dari industri hiburan tanah air. Raffi kini ingin fokus mengobati penyakit gangguan pita suara yang kini dideritanya. Untuk mengucap salam perpisahan, Raffi dan sahabat-sahabatnya pun menggelar konser bertajuk "KUY Festival" yang diselenggarakan oleh Rans Entertaiment yang menjadi perusahaan hiburannya. Konser "Pamit" itu akan diisi Maliq n D’Essentials, Rian D'Massive, Anji, Monita Tahalea serta sederet artis sahabat-sahabatnya yang lain.

"Keputusan ini (rehat dari dunia hiburan) memang sudah difikirkan sejak lama, dan keputusan ini pastinya lumayan berat karena untuk memutuskan hal ini, saya cukup menimbang untuk waktu yang lama. Keputusan ini saya ambil lantaran saya ingin berobat karena sudah setahun ini pita suara saya bermasalah dan butuh pengobatan. Keputusan ini juga saya ambil untuk liburan bareng keluarga. Selama ini aku ngerasa banyak hal yang hilang dari saya untuk keluarga. Buat saya ini adalah waktu yang tepat," ungkap Raffi di kawasan SCBD, Senayan, Jakarta, Senin (21/10/2019) sore.

Ditambahkan suami Nagita Slavina itu, keputusan ini diambilnya bukan karena ingin berhenti dari dunia yang membesarkan namanya.

"Keputusan ini hanya rehat, bukan pensiun dari dunia hiburan tanah air yah. Bisa 3 bulan, 4 bulan atau bahkan setahun saya akan rehat. Pastinya keputusan ini bikin aku deg-degan. Saya juga masih bingung apa yang saya lakukan, karena selama 20 tahun ini kan keseharian ku kerja dan kerja saja, nah setelah saya sendiri masih bingung bagaimana. Tapi yang pasti satu hal yang ingin saya lakukan pertama kali adalah mengobati penyakit gangguan pita suara saya dahulu," lanjutnya.

Keputusan Raffi diakui Nagita, sang istri cukup mengejutkan. Meski demikian Nagita mendukung penuh keputusan Raffi.

"Awalnya saya kaget juga ketika Aa (Raffi Ahmad) mengutarakan keinginannya untuk rehat. Btuh waktu lama baginya pastinya untuk memikirkan ini. Ketika saya tahu alasannya apa, saya pun sebagai istri mendukung. Pastinya momen ini akan dijadikannya sebagai momentum untuknya menjalani kehidupan lebih romantis bareng dia. Minta doakan saja semoga A Raffi bisa cepat sembuh dari penyakitnya itu, dan bisa dilancarkan segala sesuatu yang jadi keinginan kami," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com