Mobil Lamborghininya Terbakar, Raffi Ikhlas Meski Ingin Menangis

Mobil Lamborghininya Terbakar, Raffi Ikhlas Meski Ingin Menangis
Super car Lamborghini Aventador diduga milik artis Raffi Ahmad terbakar di kawasan Perumahan Sentul City, Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor, Sabtu sore, 19 Oktober 2019. ( Foto: Beritasatu.com/Vento Saudale )
Chairul Fikri / CAH Selasa, 22 Oktober 2019 | 07:02 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Terbakarnya supercar Lamborghini Aventador milik artis Raffi Ahmad di Kawasan Sentul, Bogor pada Sabtu (19/10//2019) lalu memang cukup membuat kaget suami Nagita Slavina itu. Mobil yang dikendarai oleh supir Raffi itu tengah berada dalam perjalanan dari Sirkuit Sentul menuju arah Tol Jagorawi. Diduga terbakarnya mobil Lamborghini "Batman" itu akibat overheat.

Mengetahui mobil kesayangannya berharga miliaran rupiah itu hangus terbakar, Raffi pun mengaku mencoba mengikhlaskan meski sebenarnya ingin menangis juga.

"Ya mau bagimana lagi, aku harus ikhlas karena ini kan musibah. Meski sebenarnya aku pengen nangis juga kalau ingat. Mungkin ini teguran dari Allah SWT agar aku bisa terus instrospeksi diri," ungkapnya sedih saat ditemui di kawasan SCBD Senayan, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019).

Ditambahkan pria kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 itu, mobilnya sendiri saat ini sudah dibawa ke bengkel dan tengah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut bagian mana saja yang hangus akibat terbakar itu. Termasuk mencari tahu dugaan apa yang terjadi sehingga menyebabkan terbakarnya mobil kesayangannya itu.

"Untungnya mobil itu aku lagi enggak pakai body original. Itu kan body kit, modifikasian. Supirku sendiri juga enggak tahu kenapa mobilku tiba-tiba mengeluarkan asap dan terbakar. Entah itu dari bensin atau bagian yang lainnya. Termasuk apakah itu (terbakar) akibat dijahilin orang aku gak gak tahu. Yang pasti kita tunggu hasil dari bengkelnya. Jujur itu bukan mobil murah, dan mobil impian aku sejak dulu, tetapi sudahlah, kalau memang belum rezeki Allah pasti kasih yang terbaik," lanjutnya.

Disinggung masalah kenapa mobil yang terbakar tidak menggunakan pelat nomor saat terjadi kebakaran, Raffi menjelaskan alasannya.

"Saat driverku telepon, dia bilang kesaya bahwa mobilnya tiba-tiba keluar asap dan langsung inisiatif mencopot pelat nomornya. Mungkin alasannya agar tidak terjadi keramaian karena kan banyak warga yang ada di sana. STNK  ternyata masih di dalam mobilnya, dan sampai sekarang saya saya belum tanya lagi alasan dia mencopot pelat nomornya. Termasuk dimana driverku menitipkan beberapa dokumen yang sempat ada di mobilnya. Meski sedih saya mengucapkan terima kasih kepada tim Rans Entertaiment dan juga warga sekitar termasuk bapak-bapak dari kepolisian karena sudah mau membantu memadamkan api saat mobilnya kebakar kemarin," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com