Pertama Kali, Boyband Why Don’t We Antusias Gelar Konser di Jakarta

Pertama Kali, Boyband Why Don’t We Antusias Gelar Konser di Jakarta
Grup musik pria (boyband) asal Amerika, Why Don’t We (WDW) akan menggelar konser bertajuk "8 Letters Tour Live in Jakarta", Kamis, 21 November 2019 di The Kasablanka. ( Foto: istimewa )
Dina Fitri Anisa / EAS Jumat, 8 November 2019 | 14:34 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Grup musik pria (boyband) asal Amerika, Why Don’t We (WDW) siap tampil di Indonesia dalam konser bertajuk 8 Letters Tour Live in Jakarta. Konser rencananya digelar Kamis (21/11/2019) di The Kasablanka, Mal Kota Kasablanka.

Managing Director Full Color Entertainment, David Ananda mengatakan, konser di Jakarta adalah kali pertama bagi WDW. David pun melihat antusias penggemar grup yang beranggotakan lima personil muda berbakat, Jonah Marais, Corbyn Besson, Daniel Seavey, Jack Avery, dan Zach Herron terbukti pada saat penjualan tiket kelas presale. Sambutan dari penggemar sangat baik.

"Tiket presale habis dalam hitungan menit saja. Tetapi bagi yang belum kebagian tidak perlu khawatir, tiket kelas regular masih tersedia saat ini di Book My Show, atau dapat di beli secara offline di gerai Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek Jakarta,” dikutip dari siaran pers, Jumat (8/11/2019).

David juga menyampaikan, penampilan konser WDW akan dibuka oleh grup band bersaudara yang saat ini banyak di gandrungi  pecinta musik Tanah Air yaitu, The Overtunes. Ketika ditanya oleh media terkait ekspektasi atas WDW, The Overtunes mengaku berharap bisa belajar banyak dari boyband baru itu.

"Kami berharap bisa belajar juga dari tim produksi WDW untuk melihat persiapannya. Selama ini kami memperhatikan band yang sudah touring punya tim produksi yang mumpuni. Seluruh orang dalam tim produksi juga punya kode etik bekerja yang bagus,” ungkap Mikha Angelo Brahmantyo, salah satu anggota The Overtunes.

Diketahui, WDW yang terbentuk sejak 2016 langsung melejit hanya dalam kurun waktu kurang dari dua tahun. WDW sudah merilis lima mini album bertajuk Only The Beginning (2016), Something Different, Why Don't We Just, Invitation, dan A Why Don't We Christmas pada 2017. 



Sumber: Suara Pembaruan