Ari Lasso Menikmati Jadi Tamu Kejutan

Ari Lasso Menikmati Jadi Tamu Kejutan
Ari Lasso tampil sebagai tamu kejutan dalam "Sound of Bintang" di The Moon, Hotel Monopoli Jakarta, 7 November 2019. ( Foto: Istimewa )
Elvira Anna Siahaan / EAS Senin, 11 November 2019 | 12:39 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Sound of Bintang berkolaborasi dengan Ari Lasso sukses menggelar acara kejutan di Karaoke Battle, akhir pekan lalu. Mantan vokalis Dewa 19 ini berhasil membuat semua penonton dan peserta terkejut kala dirinya naik ke atas panggung untuk bernyanyi bersama.

Dalam road show open mic karaoke dengan nama Sound of Bintang: Karaoke Battle, anak muda diajak untuk menyanyikan lagu dengan sepenuh hati. Mereka yang berhasil memenangkan pertarungan karaoke di acara final akan diajak pergi ke Fuji Rock Festival Jepang.

"Jangan hanya berani nyanyi di kamar mandi saja. Sekarang waktunya untuk unjuk bakat, siapa tahu ternyata Anda berbakat," kata Ari dilansir dari siaran pers, Senin (11/11/2019).

Sementara Mariska van Drooge, Direktur Pemasaran PT Multi Bintang Indonesia Niaga mengatakan tidak banyak panggung yang tersedia untuk anak muda mencoba bakat terpendamnya. Lewat Karaoke Battle, siapa saja bisa mengekspresikan diri saat bernyanyi.

Ditambahkan, hadirnya Ari Lasso sebagai surprise guest pertama juga menjadi daya tarik di kalangan anak muda. Mengingat nama Ari Lasso dekat dengan siapa saja, mulai dari anak muda sampai penikmat musik dewasa.

Khusus untuk gelaran Sound of Bintang: Karaoke Battle, ditambahkan Mariska baru hadir di Jakarta dan Bandung, namun tidak menutup kemungkinan akan digelar di kota-kota lain.

"Genre musik yang kami tandingkan bisa bermacam-macam. Dangdut, pop, rock, disko, pokoknya tidak ada batasan. Nantinya di setiap acara akan ada tamu kejutan yang menghebohkan," ujar Mariska.



Sumber: Suara Pembaruan