Penasaran Mencoba Pesta Zumba di Pantai? Intip Hello Bali Festival

Penasaran Mencoba Pesta Zumba di Pantai? Intip Hello Bali Festival
Agnez Mo atau Agnes Monica akan ambil bagian dalam zumba party di Bali, pada 21-22 Desember 2019. ( Foto: istimewa )
Elvira Anna Siahaan / EAS Senin, 2 Desember 2019 | 15:59 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Siapa yang tak kenal dengan zumba? Siapa juga yang susah menolak ajakan untuk ber-zumba? Zumba mungkin terlihat seperti olah raga senam biasa, atau aerobic dipimpin instruktur seperti pada umumnya. Namun zumba telah menjadi fenomena yang besar karena menawarkan lebih dari sekadar berkeringat.

Beragam komunitas zumba pun muncul dan juga serangkaian kompetisi hingga kelas dunia. Bahkan tak lama lagi keceriaan yang zumba akan dapat Anda rasakan bersama-sama di akhir tahun ini. Zumba Party bersama instruktur internasional Madelle Paltu Ob & Marlex Pagalunan akan diwujudkan di Hello Bali Festival di pantai Mertasari Sanur, Bali, 21-22 Desember 2019.

Bali, Hello Bali Festival by Swan City diramu sangat special untuk menyambut akhir tahun dengan penuh kenangan. Beragam artis internasional pun turut meramaikan acaranya antara lain Iggy azalea, Sean Kingston, Mario and Iyaz.

Tak hanya penampil internasonal, dari artis lokal akan tampil Agnes Mo & Gigi yang menjadi bintang utamanya. Para nocturnal juga akan disajikan line up Dj yang spektakuler seperti Barong DJ family Moksi (Belanda ), LNY TNZ (Kanada), RayRay (Taiwan), Sihk (Indonesia), Crisis Era (Kanada), Nonsens (Denmark) & Juyen Sebulba (USA), dan sederet daftar panjang yang terisi oleh Dj Asia & Indonesia.

Acara yang diselenggarakan oleh Swan city dan bekerja sama dengan Eternal Management bersama dengan GFS Asia Entertainment & Dreamaker Management ini juga memberikan sejumlah keseruan lainnya seperti tari-tarian budaya.

Selain itu berbagai beaches gim seperti voli pantai, sepak bola, turnamen bowling, foam party dan masih banyak keseruan permainan lainnya yang mungkin belum pernah anda alami.

"Event ini akan menghadirkan ramuan baru yang unik, menggabungkan antara value tradisional Bali & juga pertunjukan-pertunjukan populer dari manca negara,. Maka jadilah bagian penting dari event Hello Bali Festival,"  Ujar Naya selaku direktur GFS Asia entertainment, dilansir siaran pers, Senin (2/12/2019).

Khusus untuk olah raga zumba, sebuah studi dari American College of Sports Medicine mengungkapkan aktivitas kelompok dalam tari-tarian dapat meningkatkan kehidupan sosial. Sementara studi lain dari European Journal of Sports Science menunjukkan bahwa hanya dalam delapan minggu mengikuti kelas zumba, kualitas hidup seorang wanita melonjak 9% dan kepercayaan diri mereka meningkat 16%. Jadi jangan heran jika penggemar zumba menjadi fanatik pada aktivitas ini.



Sumber: BeritaSatu.com