Diam-diam, Reza Rahardian Memendam Mimpi Jadi Sutradara

Diam-diam, Reza Rahardian Memendam Mimpi Jadi Sutradara
Reza Rahardian (IST)
Chairul Fikri / EAS Selasa, 10 Desember 2019 | 14:13 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Menyebut nama Reza Rahadian, ingatan publik pasti langsung mengenal siapa sosok pria kelahiran Bogor, 5 Maret 1987 itu. Hal itu sangat beralasan lantaran sepanjang kariernya, Reza Rahardian selalu membintangi berbagai karakter di berbagai film layar lebar. Namun, siapa yang tahu kalau diam-diam Reza Rahardian punya mimpi menjadi sutradara.

Mengapa Reza Rahardian ingin menjadi sutradara? Ternyata bagi Reza Rahardian untuk bertahan di kariernya ia harus memiliki keahlian lainnya. Hal itu diungkapkan Reza Rahardian saat ditemui di kawasan Thamrin, Senin (9/12/2019).

"Sebenarnya aku sendiri punya impian yang hingga kini belum bisa terealisasi yakni menjadi seorang sutradara. Dan mungkin tahun depan akan aku coba wujudkan," ungkap Reza Rahardian.

Reza Rahardian yang pernah meraih penghargaan Pemeran Pria Terbaik diajang FFI 2013 itu menyebut masih ada kendala yang membuatnya merasa takut untuk mewujudkan impiannya. Padahal sebelumnya, Garin Nugroho pernah menawarkan Reza Rahardian untuk terlibat dalam film pendek.

"Selama ini saya masih dikenal sebagai aktor saja. Saya juga masih belum siap mengontrol emosi, karena menjadi seorang sutradara harus pintar mengontrol emosi. Saya masih belajar hal itu, meski banyak orang yang menawarkan saya menjadi seorang sutradara," kata Reza Rahardian. 



Sumber: BeritaSatu.com