Mola TV Tayangkan Dua Film Hollywood Setiap Bulan

Mola TV Tayangkan Dua Film Hollywood Setiap Bulan
Perwakilan Mola TV Mirwan Suwarso, Aktris Indonesia Adinia Wirasti, Moderator diskusi film Daniel Isn't Real Aimee Saras, Sutradara dan produser film Indonesia Kimo Stamboel dalam acara Mola TV Premiere Screening "Daniel Isn't Real" di CGV Fx Sudirman, Jakarta, Selasa (10/12/2019). (Foto: Beritasatu.com / Indah Handayani)
Indah Handayani / FER Selasa, 10 Desember 2019 | 21:59 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Mola TV akan menghadirkan dua film Hollywood setiap bulannya. Uniknya, film yanghadir tersebut sebelumnya telah dikurasi secara selektif. Salah satunya adalah tayangnya film bergenre thriller berjudul Daniel Isn't Real secara eksklusif pada bulan Desember ini.

Mola TV Siarkan Pertandingan Piala Eropa 2020

Perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso, mengatakan, Daniel Isn’t Real merupakan film box office yang tidak tayang di bioskop-bioskop Indonesia dan hanya tersaji secara eksklusif di Mola TV, dengan waktu tayang bersamaan dengan jadwal di Amerika Serikat (AS).

"Hadirnya film Daniel Isn’t Real diharapkan dapat menjadi salah satu pilihan bagi para pecinta film di Indonesia. Setiap bulannya, Mola TV akan merilis dua film Hollywood berkualitas yang telah dikurasi secara selektif dan para pengguna Mola TV dapat menyaksikan tayangan eksklusif ini secara gratis," ujar Mirwan Suwarso, di Jakarta, Selasa (10/12/2019).

Menurut Mirwan, film garapan sutradara Adam Egypt Mortimer ini dibintangi oleh Patrick Schwarzenegger, Miles Robbins, Sasha Lane, Hannah Marks, dan Mary Stuart Masterson telah rilis di AS pada 6 Desember 2019. Film berdurasi 96 menit ini mengisahkan tentang seorang mahasiswa baru bernama Luke (Miles Robbins) yang bermasalah di perguruan tinggi dan memiliki trauma keluarga yang kejam.

Mola TV dan PSSI Kerja Sama Siarkan Laga Timnas

Untuk membantunya mengatasi masalah, Luke disarankan oleh terapisnya untuk menghidupkan kembali teman imajiner masa kecilnya, Daniel (Patrick Schwarzenegger). Dengan kepribadian Daniel yang lebih percaya diri, ia membantu Luke untuk menyelesaikan masalah dan mencapai keinginannya.

Ketegangan mulai terjadi ketika Daniel berubah menjadi sosok yang psikopat menakutkan dan berusaha untuk menghancurkan pikiran Luke. Luke mulai mempertanyakan kenyataan, dan sulit untuk mengendalikan pikiran dan jiwanya sendiri.

"Sebelumnya, Daniel Isn’t Real telah tayang perdana pada tanggal 9 Maret 2019 di Festival Film South By Southwest dan dirilis pada 6 Desember lalu oleh distributor film Samuel Goldwyn Films. Naskah yang ditulis Mortimer bersama Brian DeLeeuw yang diadaptasi dari novel berjudul In This Way I Was Saved karya DeLeeuw ini diproduseri oleh Elijah Wood, Daniel Noah, Josh C. Waller, dan Lisa Whalen," tandas Mirwan Suwarso.

Sementara itu, aktris ternama Indonesia, Adinia Wirasti, mengatakan, Daniel Isn’t Real memiliki alur cerita yang unik, dikemas secara apik dan Adam Egypt Mortimer sebagai sutradara sangat paham membawa emosi penonton dengan alur cerita yang tidak mudah ditebak.

"Miles Robbins dan Patrick Schwarzenegger juga sangat berpengaruh dengan memainkan peran yang bagus yang menonjolkan karakter mereka masing-masing," kata Adinia Wirasti.



Sumber: Investor Daily