Setia Band Rilis Single Tetap Setia

Setia Band Rilis Single Tetap Setia
Setia Band (Foto: istimewa)
Chairul Fikri / CAH Kamis, 12 Desember 2019 | 10:31 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Demi membuktikan eksistensinya di industri musik tanah air, grup band Setia yang digawangi oleh dua personelnya Charly Van Houten dan Deddy Sudrajat (Pepeng) akhirnya kembali merilis single terbaru berjudul Tetap Setia. Lagu ini direncanakan akan menjadi single utama di album baru mereka yang berjudul Menanti Matahari, Tetap Setia yang akan segera mereka rilis dalam waktu dekat.

"Lagu ini memang akan jadi single utama dari album Setia Band yang akan kami rilis dalam waktu dekat. Single ini bercerita tentang kisah kehidupan rumah tanggaku dengan Regina. Dimana sebelum ini ada polemik sedikit, dan single ini sebagai ucapan permintaan maaf aku kepada dia, dan aku harus jujur akan kesalahan dan aku minta maaf lewat lagu ini," ungkap Charly dalam jumpa pers di kawasan Hard Rock Cafe, SCBD Senayan, Jakarta, Rabu (11/12/2019) kemarin..

Diwaktu bersamaan dengan perilisan single terbarunya ini, Setia Band pun mencoba meluncurkan logo baru buat band yang didirikannya ini. Dalam logo terbarunya ditambahkan gambar sekuntum bunga mawar yang dianggapnya sebagai cerminan karsih sayang.

"Selain merilis single ini, kesempatan ini juga kami pakai untuk menunjukan logo baru Setia Band dengan penambahan bunga mawar merah. Logo ini kami pakai lantaran bunga mawar itu identik dengan lambang kasih sayang. Kami berusaha membuat karya dengan kekuatan cinta dan kasih sayang yang diberikan Tuhan buat kami. Dengan logo baru ini, kami berharap bisa mengerjakan dan menyelesaikan sebuah karya dengan hati dan kasih sayang seperti bunga mawar yang selalu menebarkan kasih dan sayang kepada umat manusia," tandasnya.

Bekerjasama dengan pihak MSI Record, single terbaru ini juga disertai video klip yang dibuat di dua negara yakni Dubai dan Indonesia. Dimana Charly dan juga Pepenk menginginkan suasana baru dalam karya-karya yang mereka rilis.



Sumber: BeritaSatu.com